Hasil Lengkap NBA: Lakers Putus Catatan Buruk

Sabtu, 20 Januari 2018 14:22 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Indiana Pacers v Los Angeles Lakers. Copyright: © Getty Images
Indiana Pacers v Los Angeles Lakers.

Sebanyak 14 klub elite NBA baru saja menyelesaikan laga lanjutan kompetisi musim 2017/18 pada hari ini, Sabtu (20/01/18). Sebanyak empat klub berhasil berhasil meraih hasil positif di kandang mereka sendiri, salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh Los Angeles Lakers.

Bermain di Staples Center Arena, mantan klub Kobe Bryant tersebut sempat tertinggal lebih dulu di kuarter pertama saat menjamu Indiana Pacers. Lemahnya sekotor pertahanan mereka membuat Pacers unggul dengan skor 25-18.

© Indosport.com
Indiana Pacers v Los Angeles Lakers Copyright: Indosport.comIndiana Pacers v Los Angeles Lakers.

Tidak ingin didikte oleh tim tamu, Lakers merubah cara bermain dan akhirnya sukses berbalik unggul atas Pacers. 29 poin yang mereka cetak berhasil mengungguli Pacers dengan skor 47-39 di kuarter kedua.

Selepas jeda, baik Lakers maupun Pacers menunjukan permainan yang sengit dengan memainkan operan-operan cepat. Namun, Lakers masih mampu memimpin dengan skor 74-66.

© Indosport.com
Indiana Pacers v Los Angeles Lakers Copyright: Indosport.comIndiana Pacers v Los Angeles Lakers.

Memasuki kuarter terakhir, Pacers mengerahkan upaya terakhinya untuk bisa kembali unggul atas Lakers. Sayang, hingga waktu berakhir, mereka harus merelakan Lakers yang keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 99-86.

Dalam laga tersebut, power forward Lakers, Larry Nance mampu tampil gemilang dengan mencetak double-double. Bermain selama 28 menit, Larry mampu membuat 10 poin, 11 assists, dan tiga rebounds.

Kemenangan atas Pacers ini membuat Lakers berhasil memutus rekor mereka yang tidak pernah menang di dua laga sebelumnya melawan Oklahoma City Thunder dan Memphis Grizzlies. Sayangnya, tim besutan Luke Walton tersebut masih terjerembab di peringkat 13 klasemen sementara Wilayah Barat dengan catatan 16 kemenangan dan 29 kekalahan.

Berikut hasil lengkap laga NBA per 20 Januari 2018:

Nama Tim  Hasil Akhir Nama Tim
Toronto Raptors 86-83 San Antonio Spurs
Brooklyn Nets 101-95 Miami Heat
Detroit Pistons 112-122 Washington Wizards
Memphis Grizzlies 106-88 Sacramento Kings
Denver Nuggets 100-108 Phoenix Suns
Los Angeles Lakers 99-86 Indiana Pacers
Utah Jazz 115-117 New York Knicks