Hasil Lengkap NBA: Houston Rocket Raih Tiga Kemenangan Beruntun

Selasa, 23 Januari 2018 15:14 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Miami Heat v Houston Rockets. Copyright: © Getty Images
Miami Heat v Houston Rockets.

Houston Rocket berhasil meraih tiga kemenangan beruntun setelah menumbangkan Miami Heat dengan skor 99-90 di Toyota Center, Houston. Hasil ini pun membuat mereka membuntuti Golden State Warriors yang berada di posisi pertama.

Sebelumnya, Houston berhasil mengalahkan Minnesota Timberwolves dengan skor yang cukup mencolok, 116-98. Hebatnya, di partai selanjutnya mereka mampu menumbangkan Golden State Warriors dengan keunggulan 116-108.

Kini, Houston juga kembali menuai hasil positif setelah harus bersusah payah di kuarter pertama saat menjamu Miami Heat. Hal itu terbukti ketika Houston dipaksa menyerah 25-33 atas tamunya tersebut.

Melihat situasi seperti itu, Houston pun menampilkan permainan yang maksimal  di kuarter selanjutnya. Hasilnya pun membuat Houston tampil cukup dominan di tiga kuarter tersisa Harden James dan kawan-kawan selalu mengungguli lawannya di tiga kuarter terakhir.

© Indosport.com
Miami Heat v Houston Rockets Copyright: Indosport.comMiami Heat v Houston Rockets.

Harden sendiri keluar sebagai bintang pada laga tersebut. Dirinya berhasil membantu timnya dengan menyumbangkan 28 poin serta lima assist. Sementara itu, Chris Paul menjadi pemain Houston kedua yang mampu menorehkan poin terbanyak dengan koleksi 16 angka.

Pada pertandingan lainnya, Minnesota Timberwolves juga menuai hasil positif usai menumbangkan Los Angeles Clippers dengan skor 126-118. Meski bermain di depan pendukung lawan, Minnesota sukses unggul di kuarter awal.

© Indosport.com
Minnesota Timberwolves v LA Clippers Copyright: Indosport.comMinnesota Timberwolves v LA Clippers.

Mereka berhasil membuat tim tuan rumah menyerah pada kuarter pertama dengan skor 30-26. Namun di dua kuarter selanjutnya, Minnesota gagal mengungguli Clippers dengan skor masing-masing, 31-31 dan kalah 31-33. Akhirnya mereka berhasil menutup kemenangan di babak terakhir dengan unggul 34-28.

Andrew Wiggins pun berhasil menjadi pemain dengan koleksi poin terbanyak pada laga yang digelar di Steples Center, Los Angeles, tersebut. Pemain asal Kanada tersebut berhasil membukukan 40 poin dan satu assist di pertandingan tersebut.

Nama Tim Skor Nama Tim
Charlotte Hornets  112-107 

Sacramento Kings

Atlanta Hawks  104-90  Utah Jazz
Houston Rockets  99-90  Miami Heat
Memphis Grizzlies  105-101  Philadelphia 76ers
Milwaukee Bucks  109-105 Phoenix Suns
New Orleans Pelicans  132-128 Chicago Bulls
Dallas Mavericks  98-75  Washington Wizard
Denver Nuggets 

104-101 

Portland Trail Blazers
Los Angeles Clippers 

118-126 

Minnesota Timberwolves