Hasil Lengkap NBA: The Wolves Buat Lakers Menelan Tiga Kekalahan Beruntun

Jumat, 16 Februari 2018 18:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© NBA
Julius Randle Copyright: © NBA
Julius Randle

Hanya dua pertandingan berlangsung dalam lanjutan pertandingan Liga Basket Amerika NBA, Jumat (16/02/18). Pertama Denver Nuggets menghadapi Milwaukee Bucks dan LA Lakers melawan Minnesota Timberwolves.

Dalam pertandingan yang berlangsung pagi tadi, LA Lakers harus menelan kekalahan ketiga secara beruntun setelah menyerah dengan skor tipis 111-119 atas Minnesota Timberwolves. Sempat tertinggal, the wolves mulai membalikan keadaan pada kuarter keempat untuk meraih kemenangan ke-36 di musim ini. 

Dalam pertandingan tersebut, pemain Wolves bertinggi 2,6 meter Taj Gibson berhasil mencatatkan rekor poin tertinggi yang berhasil diraih satu pemain dalam satu pertandingan di musim ini yaitu sebanyak 28 poin.

Kemenangan ini juga sekaligus mengamankan posisi Minnesota Timberwolves di peringkat empat wilayah barat menjelang  pertandingan NBA All Stars yang mempertemukan Tim LeBron vs Tim Curry.

Sementara itu,  Pada laga yang berlangsung di BMO Harris Bradley Center itu, Nuggets sukses memperpanjang rekor kemenangan menjadi 32. Itu setelah mereka mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor cukup telak 134-123.

Nikola Jokic sukses mencetak 30 poin, 17 assist, dan 15 rebound pada pertandingan tersebut. Di saat yang sama, lawannya, Giannis Antetokounmpo, yang gagal membawa Bucks memenangkan pertandingan, justru mencetak poin lebih banyak yaitu 36 poin, 13 assist dan 11 rebound.

Berikut hasil lengkap pertandingan NBA, Jumat (16/02/18):

Home Team Score Away team

Milwaukee Bucks
 

123-134 Denver Nuggets
Minnesota Timberwolves 119-111 Los Angeles Lakers