Hasil Lengkap NBA: Mengejutkan! Cleveland Cavaliers Takluk di Kandang Sendiri

Jumat, 23 Februari 2018 15:52 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© NBA
LeBron James mendapat standing ovation dari fans Spurs. Copyright: © NBA
LeBron James mendapat standing ovation dari fans Spurs.

Beberapa tim NBA baru saja menyelesaikan pertandingan pada (23/02/18) pagi hari waktu Indonesia. Dalam enam laga tersebut, ada sebuah kejutan besar yang terjadi. Cleveland Cavaliers harus menyerah takluk di kandang sendiri dari Washington Wizards dengan skor cukup jauh 103-110.

Bertanding di kandang Cleveland Cavaliers, Quicken Loans Arena, George Hill dkk harus dipaksa menyerah dari tamu mereka. Bermain di rumah sendiri sepertinya memang bukanlah jaminan jika mereka akan memenangkan pertandingan.

© cavsnation.com
Isaiah bersama tim barunya, Cavaliers Copyright: cavsnation.comIsaiah bersama tim barunya, Cavaliers

Pada kuarter pertama, Cleveland Cavaliers bermain agresif sehingga mereka dapat mendominasi laga. LeBron James tetap menjadi andalan tuan rumah dalam membongkar pertahanan dari sang tamu. Hasilnya, mereka berhasil memimpin dengan keunggulan 31-22.

Konsistensi tuan rumah hancur di babak kedua sehingga mereka seringkali melakukan kesalahan yang berujung kepada kegagalan menambah poin. Sebaliknya, Wizard berhasil mengambil alih penguasaan pertandingan dan menutup kuarter kedua dengan skor akhir 54-57.

Tak ingin menyerah dengan mudah, Cavs kembali mencoba menekan Wizards pada kuarter ketiga. Hasilnya, mereka berhasil menyeimbangkan permainan. Namun, serangan sang tamu yang digawangi oleh Satoransky tetap sulit terbendung. Wizards masih memimpin dengan keunggulan 79-82.

© INDOSPORT
Situasi pertandingan Cleveland Cavaliers vs Washington Wizards. Copyright: INDOSPORTSituasi pertandingan Cleveland Cavaliers vs Washington Wizards.

Di akhir, kuarter kedua tim sama-sama kuat dan berhasil mencetak banyak angka. Namun, Wizards pada akhirnya dapat tersenyum dan mengakhiri laga dengan skor 103-110. Tuan rumah takluk di kandang sendiri dan mengecewakan sekitar 20 ribu penonton yang datang ke arena.

Walaupun kalah, LeBron James tetap mendapatkan gelar pemain terbaik lantaran menyumbang 32 points plus delapan assists dan sembilan rebounds. Di kubu lawan, pencetak angka relatif menyebar rata ke seluruh pemain. Contohnya, Bradley Beal yang hanya menghasilkan 19 poin dan Kelly Oubre Jr dengan 18 poin.

Nama Tim Hasil Akhir Nama Tim
Orlando Magic 111-96 New York Knicks
Chicago Bulls 118-115 Philadelphia 76ers
Cleveland Cavaliers 103-110 Washington Wizards
Sacramento Kings 107-110 Oklahoma City Thunders
Golden State Warriors 134-127 Los Angeles Clippers