x

Rekap Hasil NBA Hari Ini: Celtics Bekuk Clippers Lewat Drama Overtime

Jumat, 14 Februari 2020 13:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut rekap hasil NBA untuk hari ini, Jumat (14/02/20).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil NBA 2019-2020 hari ini, Jumat (14/02/20) pagi WIB. Lewat drama overtime, Boston Celtics mampu mengalahkan LA Clippers.

Boston Celtics harus bersusah payah untuk mengalahkan lawannya, LA Clippers, di laga lanjutan NBA. Terbukti pertandingan bahkan harus dilanjutkan lewat dua kali overtime.

Dalam laga ini, LA Clippers tancap gas di kuarter pertama. Mereka bahkan sempat unggul 7-0 dari Celtics. Namun, Celtics yang bermain di markas sendiri berhasil bangkit dengan cepat.

Baca Juga

Celtics mengejar selisih poin itu dengan dua tembakan three point sehingga mengubah skor menjadi 7-6. Meski Celtics sempat unggul, di akhir kuarter pertama Clippers mencetak angka lebih banyak, 32-30.

Masuk di kuarter kedua, Celtics bisa membalikan keadaan. Nyatanya di akhir babak pertama tim tuan rumah unggul tipis 60-58 dari Clippers.

Usai turun minum, pertandingan pun semakin berjalan ketat. Meski Celtics sempat menjauh, Clippers bisa mengejarnya dan jarak poin pun hanya dua bola di akhir kuarter ketiga.

Di kuarter keempat ini, Clippers yang akhirnya bisa mencetak angka lebih banyak dari Celtics. Kawhi Leonard dkk memaksa laga dilanjutkan ke babak overtime.

Baca Juga

Nah di babak overtime yang pertama, baik Celtics maupun Clippers sama-sama mencatatkan 13 poin. Pertandingan harus dilanjutkan hingga akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah setelah unggul 8 poin, yakni 141-133.

Di laga ini, Jayson Tatum menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 39 poin. Disusul Marcus Smart yang menyumbangkan 31 poin.

Sedangkan di Clippers, Lou Williams menjadi pencetak angka terbanyak dengan 35 poin. Sementara itu, Kawhi Leonard berhasil menyumbangkan 28 poin.

Berikut rekap hasil NBA hari ini, Jumat (14/02/20):

Boston Celtics 141-133 LA Clippers

New Orleans Pelicans 118-123 Oklahoma City Thunder

NBALos Angeles ClippersBoston CelticsBasketBerita Basket

Berita Terkini