x

Kacau! Doris Burke Komentator Wanita NBA Positif kena Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 13:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Baru-baru ini komentator senior NBA, Doris Burke positif terjangkit virus Corona.

INDOSPORT.COM - NBA kembali diterpa kabar buruk. Baru-baru ini komentator senior NBA, Doris Burke positif terjangkit virus Corona.

Bagi para pecinta NBA, sosok Doris Burke pasti sudah tak asing. Wanita dengan rambut pirang ini adalah reporter dan komentator ternama NBA yang bekerja di ESPN.

Dilansir dari cnn.com, pada Jumat (27/03/20), Burke melalui podcast rekannya, yakni Adrian Wojnarowski mengabarkan bahwa dirinya positif Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam podcast tersebut, Burke menceritakan bahwa dirinya mengalami gejala pertamanya pada 11 Maret, hari di mana NBA menunda jadwal pertandingan usai Rudy Gobert dinyatakan positif Corona.

Kala itu, Burke yang sedang melakukan liputan mengaku sakit kepala, berdebar-debar, dan merasa lelah. Bahkan setelah itu ada hari di mana Burke tidak bisa bangun dari tempat tidur.

Sekitar satu minggu setelahnya, tepatnya pada 17 Maret Burke menjalani pemeriksaan Corona. Namun hasilnya baru diketahui pada pertengahan pekan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Meski dinyatakan positif, Burke sendiri mengaku bahwa kondisinya sudah membaik. Bahkan ia sudah tidak mengalami gejala Corona lagi.

Sementara itu, baru-baru ini dua pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell serta pemain Detroit Pistons, Christian Wood yang sebelumnya dinyatakan positif Corona dikabarkan sudah sembuh.

NBAUtah JazzBasketBerita BasketDonovan MitchellRudy Gobert

Berita Terkini