x

LeBron James: Saya Akan Sempurna Jika Setim dengan Michael Jordan

Selasa, 19 Mei 2020 14:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
LeBron James lampaui rekor milik Jordan

INDOSPORT.COM - Bintang NBA dari tim LA Lakers, LeBron James membuat pernyataan mengejutkan dengan menyebut dirinya akan sempurna jika bermain bersama Michael Jordan.

LeBron James dan Michael Jordan adalah dua pemain yang sering dibandingkan kehebatannya. Namun kali ini LeBron telah mengatakan dirinya akan sempurna jika menjadi rekan satu tim Jordan.

Menurut pandangan LeBron, Michael Jordan adalah pebasket dengan insting mencetak angka yang sangat ganas. Dengan kepribadian LeBron yang mementingkan kemenangan tim, maka ia berkata akan sangat membantu Jordan.

Baca Juga
Baca Juga

"Dengan kepribadianku yang mementingkan tim, saya merasa diriku adalah aset terbaik untuk bekerja dengan sempurna dengan Mike," ucap LeBron dikutip dari Yahoo Sports.

Lebih lanjut, pemain dengan julukan King James itu menegaskan bahwa dirinya bisa melakukan apa yang dilakukan oleh Scottie Pippen untuk Michael Jordan. Bahkan dengan kemampuannya membaca jalannya pertandingan, LeBron yakin bisa berduet lebih baik dengan Jordan dibandingkan Pippen.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, LeBron James juga mengingat dirinya pernah ikut kamp latihan dengan Jordan di UC-Santa Barbara setelah dirinya menjadi first pick di NBA Draft 2003.

LeBron mengatakan jelang berakhirnya kamp pelatihan ia dan Jordan berada dalam satu tim saat latih tanding. Hasilnya mereka tidak kalah dalam pertandingan tersebut.

NBALeBron JamesLos Angeles LakersChicago BullsMichael JordanScottie PippenBasketBerita Basket

Berita Terkini