x

IBL Ditunda, Abraham Wenas 'Alih Profesi' Jadi Pedagang Susu

Rabu, 8 Juli 2020 14:48 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Guard Amartha Hangtuah, Abraham Wenas (kiri) punya usaha sampingan di tengah berhentinya Indonesian Basketball League (IBL) 2020 karena pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Guard Amartha Hangtuah, Abraham Wenas punya usaha sampingan di tengah berhentinya Indonesian Basketball League (IBL) 2020 karena pandemi virus corona.

Hanya manjalani latihan mandiri tanpa bertanding jelas menimbulkan rasa jenuh bagi para pebasket IBL. Berbagai kegiatan lain pun coba dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan selama menjalani karantina mandiri dari virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Hal tersebut ternyata dilakukan oleh Abraham Wenas, yang kini memiliki kegiatan sampingan di bidang bisnis pangan. Ya, pemain kelahiran 5 Juni 1996 itu kini tengah mengembangkan usaha susu almond.

Saat ditanya alasan dirinya memilih susu almond sebagai pilihan usaha, Abraham Wenas menyebut karena berbagai manfaat yang dimiliki produk tersebut.

"Susu almond termasuk minuman yang menunjang pola hidup sehat, dan juga dapat  menjadi (minuman) alternatif lain apabila seseorang punya alergi terhadap susu hewani, misalnya," jelas pemain berpostur 175 cm tersebut.

Lebih lanjut, peraih gelar IBL Rookie of the Year 2017/18 ini juga menyebut ada lagi manfaat lain dari susu almond bagi para kaum ibu.

"Banyak juga pemain basket yang punya anak, susu almond ini bagus utk ASI booster. Susu almond mampu meningkat ASI," tuturnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, saat ini Abraham Wenas dan pemain Hangtuah lainnya masih rutin melakukan latihan, demi mempersiapkan diri jelang kompetisi IBL 2020, yang rencananya akan digelar lagi pada September mendatang.

Indonesian Basketball League (IBL)IBLHangtuah JakartaBasketBerita BasketAbraham Wenas

Berita Terkini