x

Dwight Howard Sebut Raptors Bisa Jadi Lawan Lakers di NBA Finals

Selasa, 4 Agustus 2020 16:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Center LA Lakers, Dwight Howard, memberikan pernyataan mengejutkan dengan menyebut Toronto Raptors bisa menjadi pesaing timnya untuk menjadi juara NBA.

Toronto Raptors merupakan juara bertahan NBA usai mengalahkan Golden State Warriors di final musim lalu. Banyak pihak menilai kesuksesan Raptors ini karena sosok Kawhi Leonard.

Nah, di musim ini Kawhi Leonard hengkang ke LA Clippers. Hal itu membuat Raptors dipandang sebelah mata karena tidak ada Kawhi.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Raptors membuktikan diri bahwa mereka menjadi juara NBA musim lalu tak hanya bergantung dengan Kawhi. Sebab, di NBA musim ini Raptors juga tampil impresif.

Salah satu bukti nyatanya, Raptors berhasil mengalahkan LA Lakers di pertandingan kedua NBA restart di area gelembung Disney World Orlando.

Melihat performa para pemain Raptors yang punya chemistry kuat membuat Dwight Howard menjagokan mereka bisa lolos ke babak NBA Finals. Howard malah tidak memedulikan Milwaukee Bucks yang digadang-gadang juara karena ada Giannis Antetokounmpo.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Howard optimis Lakers bisa lolos ke final di NBA musim ini. Jadi ia menyebutkan bahwa Raptors akan jadi lawan Lakers. "Itu akan menjadi Toronto dan Lakers di pertandingan final," ucap Howard.

Sementara itu, Dwight Howard berhasil tampi lumayan sebagai pemain cadangan. Dia rata-rata mencetak 7,4 poin, 7,3 rebound, dan 1,2 blok.

NBALos Angeles LakersToronto RaptorsDwight HowardBasketBasket Putri

Berita Terkini