☰
x

Reaksi 'Lebay' LeBron James Saat Kena Sikut Bintang Denver Nuggets

Rabu, 23 September 2020 14:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Bintang basket LeBron James disebut melakukan reaksi berlebihan saat disikut oleh bintang Denver Nuggets, Jamal Murray di game 3 final Wilayah Barat NBA.

INDOSPORT.COM - Bintang basket LeBron James disebut melakukan reaksi berlebihan saat disikut oleh bintang Denver Nuggets, Jamal Murray di game 3 final Wilayah Barat NBA, Rabu (23/09/20) pagi WIB.

Terjadi momen mendebarkan antara LeBron James dan Jamal Murray di laga Denver Nuggets melawan LA Lakers. Insiden ini terjadi di kuarter tiga saat Lakers berusaha mengejar jarak dari Nuggets.

Saat itu LA Lakers sedang menyerang dan LeBron berusaha untuk menghalangi Murray demi membuka ruang Caldwell-Pope. Namun, Murray memaksa mendorong sehingga sikutnya mengenai dagu LeBron.

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil, pebasket yang akrab disebut King James itu jatuh terkapar di lantai. Murray sendiri terkena flagrant foul setelah melakukan sikutan kepada LeBron.

Sebagai informasi, flagrant foul adalah pelanggaran yang tidak etis karena pemain dengan sengaja ingin mencederai lawan atau melakukan pukulan saat berduel.

Pada akhirnya, LeBron pun mendapatkan dua free throw. Nah, yang menjadi sorotan adalah reaksi LeBron dinilai berlebihan saat terkena sikut dari Jamal Murray.

Murray sendiri memang terlihat menggerakkan sikutnya sehingga mengenai LeBron. Akan tetapi, reaksi LeBron dinilai berlebihan sehingga Murray mendapatkan flagrant foul dari wasit. Bahkan netizen ada yang menyebutkan akting LeBron pantas mendapatkan piala Oscar.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, game 3 final Wilayah Barat NBA ini dimenangkan oleh Denver Nuggets dengan skor 114-106. Nuggets pun perkecil agregat menjadi 1-2 atas LA Lakers.

Dalam laga ini, Jamal Murray menjadi pencetak angka terbanyak di Nuggets dengan 28 poin, 8 rebound, dan 12 assist. Sedangkan LeBron James mencatatkan triple-double dengan 30 poin, 10 rebound, dan 11 assist.

NBALeBron JamesLos Angeles LakersDenver NuggetsNBA PlayoffsBasketBerita Basket

Berita Terkini