x

Update Besar-besaran, Game eSports Dota 2 Dianggap Sudah Naik Kasta

Minggu, 1 Desember 2019 21:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Hadirnya update besar-besaran bertajuk The Outlanders membuat game eSports Dota 2 naik kasta menjadi Dota 3.

INDOSPORT.COM - Game eSports Dota 2 dianggap sudah layak naik kasta menjadi Dota 3 karena mendapat update baru bertajuk The Outlanders pada Selasa (26/11/19) lalu.

Dilansir laman berita Screenrant, pembaharuan ini tidak hanya menghadirkan dua hero baru saja yakni Snapfire dan Void Spirit melainkan juga berbagai perubahan lain. Terdapat berbagai perubahan seperti desain bangunan, hadirnya item baru, variasi map, dan sistem kurir anyar.

Baca Juga

Dari segi bangunan ada prubahan dari Side Shop yang justru diganti dengan Outpost. Hadirnya bangunan ini akan memberikan efek bonus XP setiap lima menit sekali kepada hero yang mencoba untuk mendapatkannya.

Untuk gameplay juga terdapat perubahan signifikan, jika batas maksimum level hero sebelumnya hanya 25, kini naik menjadi level 30. Tiap hero berbeda juga nantinya dibekali kurir yang berbeda pula.

Sementara dari segi item, Dota 2 akan menghadirkan item unik yang bisa didapat dari neutral creep atau monster hutan. Nantinya ketika membunuh neutral creeps akan ada item drop yang tidak bisa dijual tapi bisa dibagikan ke rekan tim lainnya.

Baca Juga

Hadirnya berbagai pembaharuan ini membuat banyak kalangan merasa jika Dota 2 sudah layak untuk berubah menjadi Dota 3. Pasalnya perubahan ini membuat game eSports bergenre Mobile Online Battle Arena (MOBA) menjadi game yang berbeda.

Tak ayal beberapa tim eSport divisi Dota 2 pun membanjiri Twitter terkait perubahan ini. Tercatat beberapa tim ternama seperti Team Secret dan Natus Vincere mengomentari terkait update terbaru ini layak membuat rilisnya Dota 3.  

GamerseSportsBerita OlahragaBerita SportDota 2Berita eSports

Berita Terkini