x

Catat! Ini Tanggal Turnamen game eSports Dota 2: The International 2020

Jumat, 20 Desember 2019 18:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Turnamen game eSports Dota 2, The International 2020, telah ditentukan tanggalnya dan akan diselenggarakan di Stockholm, Swedia

INDOSPORT.COM - Kabar gembira baru saja tersebar untuk para gamers yang tengah menantikan pagelaran game eSports Dota 2 yang bertajuk The International 2020.

The International 2019 pun baru usai empat bulan silam. Namun Valve disebutkan telah menyiapkan gelaran anyar untuk tahun 2020 mendatang pada turnamen game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini.

Baca Juga

Dalam unggahan di Twitternya, game eSports Dota 2 telah mengkonfirmasi bahwa The International 2020 akan diselenggarakan pada 18 hingga 23 Agustus 2020 mendatang.

The International sendiri merupakan puncak dari Dota Pro Circuit di setiap musim. TI9 yang kemarin digelar memecahkan dua rekor. Total hadiah terbesar di semua eSports, dan acara Dota 2 menjadi game paling banyak di tonton layanan streaming Twitch sepanjang masa.

Baca Juga

Gelaran The International 2020 sendiri akan diadakan di Stockholm, Swedia. Eropa lagi-lagi diprediksi menjadi kekuatan menakutkan. Hal ini terlihat dari OG yang berhasil menjuarai dua turnamen terakhir.

Kali ini OG akan bertindak sebagai tuan rumah. Akankah tim yang digawangi N0tail akan kembali mempertahankan gelar game eSports Dota 2 di turnamen The International 2020?

GamerseSportsBerita OlahragaBerita SportDota 2Berita eSports

Berita Terkini