x

Gamers Wajib Tahu! Ini Speciality Para Hero di Game eSports Mobile Legends

Jumat, 20 Desember 2019 17:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut sembilan speciality hero-hero di game eSports Mobile Legends yang wajib diketahui para gamers

INDOSPORT.COM - Dalam game eSports bergenre MOBA seperti Mobile Legends, terdapat speciality yang dimiliki berbagai macam hero didalamnya yang disesuaikan dengan karakteristik dan skill-skillnya.

Speciality ini disesuaikan dengan karakter hero dan skill-skill yang dimiliki. Dengan pemilihan Speciality yang tepat dalam komposisi hero, gamers akan mendapat kemenangan dengan mudah.

Baca Juga

Setidaknya terdapat sembilan Speciality yang wajib diketahui gamers game eSports Mobile Legends. Kesembilan Speciality ini terbagi sesuai dengan role dan skill para hero.

Berikut sembilan Speciality yang dimiliki hero-hero Mobile Legends dan dapat menjadi panduan bagi gamers untuk menentukan komposisi tim dan gameplaynya.

1. Charge

Speciality ini dimiliki hero-hero dengan skill yang memudahkan mereka untuk berpindah tempat dengan cepat. Seperti Natalia, Zilong, Lancelot, Karina, Gusion, Alucard dan lainnya

2. Burst Damage

Hero dengan Speciality ini dapat memberikan damage besar dalam waktu singkat. Seperti Karrie, Aurora, Freya, Odette dan lainnya.

3. Damage

Berbeda dengan Burst Damage, hero dengan Speciality ini dapat memberikan Sustain Damage atau damage terus menerus meski tak tergolong besar. Contohnya Eudora, Cyclops, Harley, Hilda, Gord dan lainnya

Baca Juga

4. Regen

Hero dengan Speciality Regen dapat meregenerasi HP (Health Point) melalui skillnya. Hero ini umumnya dimiliki Tank dan SUpport seperti Estes, Uranus, Rafaela, Belerick, Balmond, Hilda dan lainnya.

5. Push

Speciality ini membuat hero dapat mendorong Lane lebih cepat. Skill yang dimiliki pun dapat membersihkan minion dan melakukan push Turret dengan cepat. Seperti Moskov, Sun, Bane dan lainnya.

6. Poke

Speciality ini memiliki persamaan dengan Damage. Dapat memberi damage terus menerus kepada lawan lewat skill-skillnya. Seperti Odette, Harley, Nana, Vexana, Clint dan lainnya

7. Initiator

Hero dengan Speciality ini dibekali kemampuan untuk menarik atau mendorong lawan sebagai langkah menginisiasi peperangan. Contoh Tigreal, Kaja, Franco, Gatotkaca, Zilong dan lainnya

8. Reap

Speciality ini dikhususkan untuk membunuh atau menghabisi lawan tanpa sisa. Hero dengan Speciality ini sangat bergantung pada item. Contoh Karina, Layla, Granger, Fanny, Yi Sun Shin, Bruno, Irithel, dan lainnya.

9. Crowd Control

Ciri khas hero dengan Specality ini yakni dibekali dengan skill-skill yang mempunyai efek stun dan disable. Hero ini wajib dimiliki di setiap komposisi tim. Contoh Franco, Akai, Chou, Khufra, Johnson, Nana, Rafaela dan lainnya

GamersTips dan TrikeSportsBerita OlahragaMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini