x

Berbenah di MPL Season 5, Tim eSports Kaesang Pangarep Gaet Midlaner Berbakat?

Sabtu, 4 Januari 2020 18:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tim eSports Genflix Aerowolf rupanya benar-benar serius dalam mempersiapkan diri di kompetisi MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT.COM - Tim eSports Genflix Aerowolf rupanya benar-benar serius dalam mempersiapkan diri di kompetisi MPL Indonesia season 5. Tim yang diperkuat Kaesang Pangarep itu disinyalir sudah merekrut satu pemain anyar yang cukup berbakat.

Adapun pemain yang dimaksud adalah Deden Muhammad Nurhasan atau pemilik nickname Clay. Ia bukanlah sosok baru di kompetisi Mobile Legends, sebab Clay sebelumnya merupakan midlaner berbakat yang membela tim Saints Indo.

Baca Juga

Sayangnya, nasib Clay menjadi tanda tanya seiring Saints Indo yang memutuskan untuk membubarkan tim Mobile Legends. Ia pun absen di kompetisi MPL Indonesia season 4, dan harus mengubur mimpinya untuk membela Indonesia di turnamen internasional.

Kini, peluang Clay untuk kembali ke panggung Mobile Legends Professional League (MPL) kembali terbuka seiring rumor yang menyebut jika ia tengah didekati tim eSports Genflix Aerowolf. Namun, Clay masih tutup mulut akan rumor tersebut.

"Tunggu pengumuman dari Aerowolf-nya saja, biar tidak ada salah paham," sebut Clay singkat, seperti dilansir dari laman One eSports, Jumat (03/01/20).

Baca Juga

Beda halnya dengan Clay yang berpeluang untuk comeback di MPL, Kaesang Pangarep justru tak banyak mendapat porsi di tim Genflix Aerowolf. Akankah ia masih membela tim berlogo rubah itu di tahun 2020 ini, atau justru akan fokus di dunia bisnis?

Kaesang PangarepeSportsBerita OlahragaBerita SportMobile LegendsMPL Indonesia Season 5Berita eSportsGenflix Aerowolf

Berita Terkini