x

Resmi! Ini 12 Tim Grand Finalis Piala Presiden eSports 2020

Rabu, 22 Januari 2020 20:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
Resmi! Ini 12 tim grand finalis Piala Presiden eSports 2020 untuk game Free Fire, 1-2 Februari 2020 di ICE BSD.

INDOSPORT.COM – Berikut ini merupakan 12 tim grand finalis untuk game Free Fire di Piala Presiden eSports 2020. Seluruh tim akan mengikuti babak playoff di ICE BSD, 1-2 Februari 2020 mendatang.

Tak hanya berasal dari Indonesia, delapan dari 12 grand finalis justru berasal dari luar negeri, tepatnya di kawasan Asia Tenggara.

Hal ini merupakan terobosan anyar Piala Presiden eSports 2020 yang memang dilangsungkan mencakup regional yang lebih luas, dan untuk sementara ini masih merambah Asia Tenggara.

Baca Juga

Khususnya bagi Indonesia selaku tuan rumah, setidaknya ada empat tim terbaik yang mewakili Merah Putih di grand final Piala Presiden eSports 2020.

Tim pertama, yakni Dranix eSports yang sebelumnya sukses menjuarai kompetisi Free Fire Indonesia Masters 2019, dan tampil di kompetisi Free Fire tingkat dunia di Brasil.

Kemudian, ada Louvre eSports yang juga sukses menjuarai kualifikasi tertutup untuk Piala Presiden eSports 2020, menyingkirkan tim kuat seperti EVOS eSports dan lain-lain.

Sementara dalam kualifikasi online regional Indonesia Timur dan Indonesia Barat, masing-masing diwakili oleh Brother Indo Gaming (BIG) Akar dan Elvo GI.

Baca Juga

Berikut merupakan daftar lengkap grand finalis Piala Presiden eSports 2020 dari game Free Fire:

Indonesia: Dranix eSports, Louvre eSports, BIG Akar, Elvo GI

Thailand: Illuminate, EVOS MG1

Vietnam: Team Flash, Cloud

Malaysia/Singapura: Baby Argon, High Quality Squad

Kamboja: KHKR

Filipina: Pak Royal Army

eSportsFree FireLouvre eSportsPiala Presiden eSportsDranix EsportsBerita eSports

Berita Terkini