x

Kick-off MDL Indonesia Season 1, XCN Kings Siap Menghadapi AE dan ONIC

Minggu, 16 Februari 2020 13:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Kompetisi kasta kedua untuk game Mobile Legends, MDL Indonesia season 1 akan segera dilangsungkan mulai Senin (17/02/20) besok. Sejumlah tim sudah mematangkan persiapan, termasuk tim XCN Kings.

Diperkuat sembilan roster pilihan yang sudah membuktikan kualitasnya di babak kualifikasi lalu, XCN Kings tak ragu untuk menantang sejumlah tim kuat seperti Alter Ego (AE) dan ONIC eSports.

XCN Kings akan menantang Alter Ego X pada Senin (17/02/20) pukul 14.10 WIB, sekaligus menjadi laga perdana MDL Indonesia season 1.

Baca Juga

Sementara di hari ketiga, Rabu (19/02/20), XCN Kings juga akan menantang ONIC Prodigy pada pukul 17.16 WIB. Laga ini dapat disaksikan via live streaming di Facebook MLBB-ID atau Youtube MDL Indonesia.

General Manager XCN Gaming, Erlangga Putra pun mengaku timnya sudah siap unjuk gigi di MDL season 1, meski lawannya pekan ini sudah memiliki nama besar di kompetisi MPL Indonesia.

“Persiapan kami sudah matang, lebih ke arah brainstorming sama mencatat statistik lawan,” jelas Erlangga Putra kepada awak redaksi INDOSPORT.

Baca Juga

“Sudah ada (strategi), karena semua tim yang masuk di regular season adalah tim terbaik, jadi bagi saya, kita harus all out di setiap game-nya,” timpalnya.

XCN Kings akan diperkuat oleh sejumlah roster pilihan, mulai dari Miracle, Fenaya, Risen, Cudlez, Ravicy, Azkiprakoso, Bucank, Xoxo dan Violence.

XCN Kings lolos babak kualifikasi MDL Indonesia season 1 bersama tiga tim terbaik lainnya, yakni Siren eSports, Victim eSports, dan Recca eSports.

eSportsMobile LegendsMPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini