x

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Season 5: RRQ Akhirnya Tumbang, EVOS Panaskan Papan Atas

Senin, 17 Februari 2020 04:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
Logo MPL

INDOSPORT.COM - RRQ akhirnya mengalami kekalahan di turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5, setelah takluk dari Alter Ego. Berikut hasil pertandingan lengkapnya.

Hari ketiga pekan kedua turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 memainkan dua pertandingan, Minggu (16/02/20).

Salah satunya pertandingan tim yang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya, RRQ, yang kali ini harus menghadapi Alter Ego.

Baca Juga

Namun dengan catatan belum terkalahkan, RRQ justru takluk di tangan Alter Ego, lewat skor 0-2. Kekalahan RRQ tersebut tak lepas dari permainan luar biasa Celibot The Miracle, yang menggunakan Hero Kimmy dan Ling bisa mendapatkan mega kill.

Meski akhirnya merasakan kekalahan, posisi RRQ masih nyaman di peringkat dua klasemen sementara MPL Season 5, sekalipun EVOS bisa memanaskan persaingan papan atas setelah menang atas Onic di pertandingan sebelumnya Minggu sore.

Kemenangan EVOS dengan skor 2-0 atas ONIC itu tercipta salah satunya berkat aksi Rekt mencatatkan 1018 Gold per minute di game ke-2 melawan ONIC.

Dengan kemenangan 2-0 atas ONIC, Evos pun kini bisa merangsek hingga peringkat tiga, dengan raihan dua menang dan sekali kekalahan di MPL Season 5.

Baca Juga

Berikut Hasil Pertandingan Lengkap MPL Season 5, Minggu (16/02/20)

Berikut Klasemen Sementara MPL Season 5, Minggu (16/02/20)

Hasil PertandinganKlasemeneSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini