x

Wizzking, Pemain Asing yang Jadi Kunci Sukses RRQ di MPL Indonesia Season 5

Minggu, 8 Maret 2020 20:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Membahas mengenai pemain asing di MPL Indonesia season 5, tentu tak bisa lepas dari pemain sosok pemain berkacamata satu ini. Ialah Mohd Zulkarnain Hj Mohd Zulkifli alias Wizzking, pemain andalan dari tim Rex Regum Qeon (RRQ).

Awalnya, banyak yang meragukan kemampuan Wizzking sebagai core RRQ, lantaran pemain berkebangsaan Brunei Darussalam itu bukanlah seorang pro player, dan lebih aktif menjadi streamer di tim.

Sempat membela tim RRQ kasta kedua, sayangnya Wizzking dan kawan-kawan kurang diakui karena minim prestasi dan sulit berkembang tanpa adanya turnamen resmi, sebelum Moonton menggelar MDL Indonesia season 1.

Baca Juga

Namun seiring dengan James Chen yang naik pangkat menjadi pelatih RRQ pada awal musim ini, rupanya Wizzking juga ditunjuk untuk menjadi pemain utama di MPL Indonesia season 5.

Berbekal pengalamannya yang sering menjadi langganan top global leaderboard, Wizzking perlahan mulai menunjukkan kualitasnya, bahkan boleh dikatakan sebagai kunci sukses RRQ yang masih kokoh di puncak klasemen sementara MPL.

Baru saja menjalani debut di MPL Indonesia season 5 pada awal Februari lalu, saat RRQ harus bertanding dengan musuh bebuyutannya, EVOS eSports, Wizzking justru berhasil memborbardir skema permainan lawan dan keluar menjadi MVP dua kali berturut-turut.

Baca Juga

Wizzking juga menjadi sosok vital yang membawa dua pemain RRQ, Xin dan Lemon meraih prestasi sebagai top 3 kill per game di MPL Indonesia season 5 pekan keempat.

Memasuki pekan kelima kompetisi, RRQ masih bersaing ketat dengan Bigetron eSports di puncak klasemen sementara MPL Indonesia season 5. Sang Raja hanya sempat kalah dari Alter Ego dan Genflix Aerowolf.

Brunei DarussalameSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini