x

Tembus 38! Ini Daftar 5 Besar Terminator di PMPL Season 1

Selasa, 7 April 2020 21:35 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Babak Final yang berlangsung pada Minggu (05/04/20) lalu menjadi penanda berakhirnya kompetisi PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 1 2020.

Tim Bigetron RA dinobatkan sebagai pemenang, sedangkan Onic eSports, yang sebelumnya masih di posisi ke-11, secara mengejutkan merangsek di peringkat ke-3 juara. Jelas saja, ini berkat Onic Nikki yang bermain bak kesetanan sehingga berhasil mengumpulkan 173 poin dari 38 'pembunuhan'.

Selain Nikki sebagai sang juara terminator, pihak penyelenggara PMPL Season 1 2020 juga mengumumkan 4 nama terminator lainnya yang penting untuk sobat INDOSPORT ketahui.

Baca Juga
Baca Juga

Dua terminator berikutnya berasal dari tim yang sama, tim Bigetron RA yaitu BTR Ryzen di peringkat ke-2 & BTR Ruxxy peringkat ke-4. BTR Ryzen yang mengumpulkan 30 kills memiliki selisih 4 angka dengan Ryzen yang menghasilkan 26 Kills.

Duet maut keduanya sukses membuat tim Bigetron membawa pulang hadiah 20 ribu dolar AS atau sekitar Rp322 juta. Sedangkan Red Redcafen dari tim Red Rocket Cosmic menduduki peringkat ke-3 dengan total kill mencapai 29 kills.

Sayang 2 chicken dinner yang berhasil diraih di babak final belum mampu membawa timnya masuk ke 3 besar. Terminator yang juga mencuri perhatian penonton yaitu AE Smithh dari tim Aerowolf Limax.

Baca Juga
Baca Juga

Smithh mampu membawa timnya meraih posisi runner-up setelah memecahkan rekor kill terbanyak di timnya yaitu 24 kills Tiga tim juara tersebut yaitu Bigetron RA, Morph Team dan Onic ESports akan melaju ke PMPL SEA Finals 2020 mewakili Indonesia.

eSportsPUBG MobileBerita eSportsBigetron

Berita Terkini