x

Sebelum Jadi ‘Dewa’ Mobile Legends, Begini Muka Jadul Jess No Limit Saat SMA

Rabu, 8 April 2020 15:02 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Penggemar mengunggah foto jadul Jess No Limit saat masih berseragam SMA.

INDOSPORT.COM - Foto pro player eSports sekaligus YouTuber, Jess No Limit, saat duduk di bangku SMA dan sebelum menjadi ‘Dewa’ Mobile Legends, tersebar di media sosial.

Sebagai informasi, pemilik nama asli Tobias Justin alias Jess No Limit merupakan salah satu pro player eSports paling disegani di Indonesia. Ia sempat memperkuat Saints Indo dan EVOS eSports, namun pada akhirnya ia memutuskan fokus menjadi YouTuber.

Saat ini akun YouTube Jess No Limit sendiri sudah mencapai 10 juta subscriber. Konten utama yang ditawarkannya tentu masih berkisaran game dan eSports.

Baca Juga
Baca Juga

Merayakan capaian Jess No Limit yang sudah tembus 10 juta subscriber, penggemarnya mengabadikan foto dirinya saat masih duduk di bangku SMA.

Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram milik fans Jess No Limit. Dalam kolom keterangan mereka memberi ucapan selamat kepada idolanya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Congratulation ko @jessnolimit untuk 10 juta subscriber-nya, semangat terus buat konten kontennya dan sukses juga buat ke depannya,” tulis @jessnolimit_oura.

Dengan capaiannya, akun Jess No Limit menjadi akun YouTube game pertama di Asia Tenggara yang mencapai 10 juta subscriber.

YoutubeeSportsMobile LegendsJess No LimitBerita eSports

Berita Terkini