x

Bos Moonton Indonesia Mundur, Pegiat Mobile Legends Buka Suara

Minggu, 31 Mei 2020 16:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Popularitas game Mobile Legends di Indonesia kian meroket dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini tak lepas dari sosok Lius Andre, eSports Manager Moonton Indonesia sejak 2018 lalu.

Namun, kabar mengejutkan datang dari Lius Andre di akhir bulan Mei ini. Ia memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai bos Moonton Indonesia, sehingga keputusannya itu menyita perhatian banyak pegiat eSports.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan video di akun Instagram @liusandre.s. Lius mengunggah sebuah video perpisahan dan ungkapan terima kasihnya kepada personil Mobile Legends Indonesia.

"Kini perjalanan saya di Mobile Legends harus berakhir. Terima kasih untuk semua teman, rekan kerja, leader, mentor, partner, tim-tim, players, casters, KOL, dan kalian semua yang selalu menjadi api semangat hingga saat ini," ucap Lius.

Sontak, banyak pegiat eSports yang seakan berat melepaskan Lius Andre keluar dari dunia Mobile Legends. Beberapa dari mereka turut buka suara di kolom komentar akun Instagram maupun Instastory.

"Lius Andre adalah sebuah legenda majunya Mobile Legends di Indonesia, dan saya masih berharap ada keajaiban yang membuat beliau membatalkan keputusannya untuk mundur," ungkap CEO Louvre eSports, Erick Herlangga.

"Sosok yang paling kuat dan konsisten dengan ide-ide brilian dan pola pikir yang berbeda emang Ko Lius ini. Good luck buat kedepannya Ko, we always love you. Mabar mah tetap jalan sekuy," timpal caster MLBB, Ryan 'KB' Batistuta.

Baca Juga
Baca Juga

"Nggak tahu lagi kalau lu nggak di Moonton. Dulu kehilangan Ko Fendy, sekarang elu, CO paling humble dan selalu bantu gue dan deket sama player-player. Good luck buat karir selanjutnya, makasih banyak sudah bantu di MLBB," tambah Daylen Reza.

Beberapa pemain eSports Mobile Legends juga buka suara perihal mundurnya sosok Lius Andre dari Moonton Indonesia. Namun, hingga kini Lius masih tutup mulut perihal alasan kemundurannya tersebut.

eSportsMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini