x

Lord Tezet Resmi Hengkang dari Geek Fam, Dipinang EVOS atau RRQ?

Selasa, 2 Juni 2020 19:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Perombakan skuat tengah dilakukan oleh sejumlah tim eSports Mobile Legends, salah satunya Geek Fam ID yang resmi melepas Lord 'Tezet'.

Pengumuman itu pertama kali diunggah lewat akun Instagram @geekfamid pada Minggu (31/05/20), dengan sedikit ungkapan keberatan di kolom caption.

Baca Juga
Baca Juga

"Mimin sedih banget sampai nggak tahu harus nulis caption apa, berharap ini hoax. Sukses terus Lord dari segala Lord, sampai bertemu di lain kesempatan," tulisnya.

Sehingga, besar kemungkinan jika Yosua 'Tezet' Sanger sendiri yang memutuskan mundur, paska kegagalannya membawa Geek Fam ID lolos ke babak playoff MPL Indonesia season 5.

Dalam video tersebut, Lord Tezet juga turut mengungkapkan perasaannya kepada para fans Geek Fam ID dan penikmat kompetisi Mobile Legends.

"Kadang saya sedih kalau saya lihat komentar, kadang saya marah, kadang ketawa karena lucu kan. Tergantung mood saya sih kalau lagi lihat itu," ungkap Tezet.

"Tapi yang saya tahu, apapun yang kita bikin, walaupun itu bagus tapi pasti akan ada yang nggak suka sih," tambah pro player 21 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Selain ungkapan hati yang membuat Tezet berat melanjutkan kiprahnya di tim, banyak pula beredar rumor jika pemain yang berposisi sebagai offlaner itu dipinang oleh tim besar, seperti EVOS atau RRQ.

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait perekrutan pemain anyar, baik dari EVOS maupun RRQ. Sebab, selama pandemi virus Corona, seluruh turnamen Mobile Legends mengalami pembatalan.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 5Berita eSportsGeek Fam ID

Berita Terkini