☰
x

Klarifikasi Bos Alter Ego: Udil Datang dan Celiboy Hengkang?

Senin, 22 Juni 2020 14:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Guna meluruskan kabar simpang siur dalam bursa transfer jelang MPL Indonesia season 6, bos tim eSports Alter Ego akhirnya angkat bicara.

INDOSPORT.COM - Guna meluruskan kabar simpang siur dalam bursa transfer  jelang MPL Indonesia season 6, bos tim eSports Alter Ego akhirnya angkat bicara.

Baru-baru ini, Alter Ego resmi mendaratkan Udil Surbakti yang baru saja menuntaskan kontraknya bersama ONIC eSports. Kabar ini cukup membuat heboh karena Udil adalah salah satu midlaner Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Lantas, kedatangan Udil justru membuat rumor anyar. Benarkah ia akan mengkudeta posisi Celiboy? Apakah Celiboy benar-benar akan kembali ke tim Rex Regum Qeon (RRQ) musim ini?

Seluruh pertanyaan itu coba dijawab oleh Delwyn Sukamto, founder tim Alter Ego eSports. Menurutnya, Celiboy tidak ada perjanjian kontrak untuk kembali ke RRQ, sehingga kemungkinan besar ia akan bertahan di AE.

"Banyak orang yang berpikir Celiboy dipinjamkan dari RRQ. Sebenarnya enggak, waktu Celiboy masuk ke Alter Ego kita sudah fully buyout, dia sudah jadi bagian dari Alter Ego," jelas Delwyn Sukamto.

Hanya saja, semenjak Udil Surbakti masuk, tentu akan ada dua midlaner Mobile Legends berbakat di tim Alter Ego. Lantas, siapa yang akan mendapat posisi utama di MPL Indonesia season 6?

"Apakah Udil akan menggantikan posisi Celiboy? Kalau saya pribadi menyerahkan keputusan roster full kepada Coach dan juga player. Cuma, Udil tidak akan menggantikan posisi Celiboy," tambah Delwyn lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Buktinya, dalam kompetisi MPL Invitational - 4 Nation Cup, Alter Ego yang masuk dalam grup B, berhasil meraih puncak klasemen sementara pekan pertama, berkat duet maut Udil Surbakti dan Celiboy.

eSportsMobile LegendsMPL Indonesia Season 5ONIC EsportsBerita eSportsAlter Ego

Berita Terkini