x

Drama Udil dalam Big Match MPL Invitational: Onic vs Alter Ego

Selasa, 30 Juni 2020 18:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
Drama Udil di laga emosional Onic vs Alter Ego di MPL Invitational.

INDOSPORT.COM - Turnamen Mobile Legends, MPL Invitational 2020 telah masuki babak play-off dan akan menyajikan laga emosional antara Onic eSports vs Alter Ego.

Pertandingan Onic eSports vs Alter Ego menjadi partai emosional karena ada salah satu pemain Mobile Legends di posisi midlaner bernama Muhammad Julian Ardiansyah alias Udil Surbakti.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum bergabung bersama Alter Ego, Udil Surbakti pernah membesarkan nama Onic eSports lewat permainan gemilangnya.

Udil tercatat pernah membawa Onic meraih banyak trofi termasuk triple winner di MPL ID season 3, Mobile Legends Southeast Asia (MSC) 2019, dan Piala Presiden 2019.

Kehebatan Udil menjadi midlainer terbaik di Indonesia membuat Alter Ego tertarik untuk membelinya. Konon Alter Ego memboyong Udil dari Onic dengan mahar 300 juta rupiah.

Di Alter Ego, Udil langsung unjuk gigi dan membuktikan kalau harga mahal tersebut setara dengan kemampuannya di dalam game Mobile Legends.

Baca Juga
Baca Juga

Ia sukses membawa Alter Ego melaju ke fase playoff MPL Invitational tanpa kendala yang berarti. Tetapi uniknya di babak play-off hari pertama pada Jumat (03/06/20) mendatang, Udil malah akan bersua mantan timnya Onic eSports.

Para penggemar game Mobile Legends pastinya sudah tidak sabar melihat aksi Udil dengan julukan The Spicy Boy mengacak-acak permainan Onic eSports.

eSportsMobile LegendsONIC EsportsBerita eSportsAlter EgoMPL Invitational

Berita Terkini