x

Bakal Lawan Udil di MPL Invitational, 3 Jagoan ONIC Buka Suara

Kamis, 2 Juli 2020 13:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Logo Onic eSports. Foto: jitunews.com

INDOSPORT.COM – Tiga roster ONIC eSports, CW, Antimage, dan Sasa buka suara terkait bakal berhadapan dengan mantan rekan setimnya, Udil Surbakti, yang telah hengkang ke Alter Ego di ajang MPL Invitational 2020.

Kejuaraan Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) yang akan berlangsung pada akhir pekan ini bakal menyajikan sejumlah hal dan laga menarik.

Selain akan digelarnya laga El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends, di babak playoffs pada akhir pekan nanti juga akan mempertemukan Udil. Dia kini membela Alter Ego dan akan berhadapan dengan sang mantan, ONIC eSports, di lower bracket babak playoffs.

Baca Juga
Baca Juga

Tiga pemain ONIC yakni CW, Antimage dan Sasa juga memberikan tanggapan lantaran akan berhadapan dengan mantan rekan setimnya.

"Aku akan melakukan yang terbaik. Kalau emosional, sih engga akan emosional karena kenalnya belum lama-lama banget dan Udil keburu pindah, kenangannya belum sebanyak anak yang lama” ujar CW, dilansir dari laman Esports ID.

Komentar cukup berbeda datang dari Antimage dan Sasa, yang sejak awal berjuang dengan Udil Surbakti di berbagai turnamen.

"Jangan banyak omong dil, kalau kalah its okay, dont pindah tim lagi, if you still mau ke sini, just tell me” ujar Sasa.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Antimage memilih mengingatkan agar Udil tidak mengantuk saat pertandingan, yang juga merupakan komentar sarkasnya menyindir wawancara terakhir.

Udil yang sempat menyatakan dirinya mengatuk kala berhadapan dengan NV, lantaran pertandingan yang kurang greget. 

“Siapin energi dil, jangan ngantuk” ujar Antimage.

Udil Surbakti sendiri juga telah memberikan komentar yang cukup bijak terkait pertemuan Alter Ego vs ONIC eSports di babak playoffs MPL Invitational

"Kita dari Alter Ego siap hadapi kerikil apapun untuk jadi yang terbaik, salah satunya adalah ONIC yang bakal bertemu kita di playoff MPL Invitational. Industri ini dinamis, jadi jangan baper apalagi menangis,” tutup Udil.

eSportsBerita OlahragaBerita SportONIC EsportsBerita eSportsAlter EgoMPL Invitational

Berita Terkini