x

Deretan Hero dengan Efek Stun Terlama di Game eSports Mobile Legends

Jumat, 3 Juli 2020 17:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut deretan hero dengan efek stun terlama di game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM – Dalam game eSports seperti Mobile Legends, banyakhero yang bisa digunakan setiap gamers. Hero-hero tersebut dibuat dengan kemampuan masing-masing dan role yang berbeda.

Setiap hero memiliki karakteristik masing-masing yang bisa digunakan baik dalam teamfight maupun duel 1vs1. Hero-hero ini memiliki speciality yang berbeda seperti Crowd Control, Charge, Reap, Burst dan sebagainya.

Dari banyaknya deretan hero di game eSports Mobile Legends, hero dengan speciality Crowd Control merupakan hero yang paling dibenci. Hero tipe ini sangat berguna untuk teamfight yang memang pas dalam duel 5vs5 seperti layaknya MOBA.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu keunggulan Crowd Control yakni memberikan efek stun. Efek stun ini biasanya bersifat single target dan berguna untuk menginisiasi teamfight ataupun membunuh core lawan.

Biasanya efek stun ini memiliki durasi yang berbeda. Semakin lama durasi stun, semakin mudah musuh terbunuh dengan mudah.

Berikut deretan hero dengan efek stun terlama di Mobile Legends.

1,Nana (Support): 1,5 Detik

Hero yang identik dengan gadis imut ini merupakan hero bertipe Support. Kemampuannya dalam teamfight sangat berguna. Terutama saat Nana menggunakan skill dua atau Molina Smooch yang merubah musuh menjadi hewan kecil selama 1,5 detik.

Selain itu Nana memiliki efek stun lewat ultimatenya yakni Molina Blitz yang mampu memberikan stun bersifat area selama satu detik.

2. Moskov (Marksman): 2 Detik

Moskov merupaka salah satu hero yang kerap di pick gamers pada season 17. Attack Speed serta kelincahannya membuat musuh terkadang kesulitan menghadapinya.

Belum lagi Moskov memiliki efek stun selama dua detik lewat skill keduanya yakni Spear of Death. Stun ini bersifat single target dan dapat diberikan saat skillnya berhasil mengenai musuh dan menabrak tembok.

Baca Juga
Baca Juga

3. Aurora (Mage): 2 Detik

Aurora menjadi salah satu hero Mage paling menyebalkan bagi gamers, terutama saat early game. Bagaimana tidak, Aurora memiliki pasif yang sangat mengganggu di awal-awal permainan.

Passive dari Aurora yang bernama Pride of Ice bisa memberi efek stun bersifat single target setelah mengumpulkan stack sebanyak empat stack lewat skill-skillnya. Efek stun ini sendiri berdurasi dua detik. Bahkan passive ini bisa dikombinasikan dengan skill ultimatenya yang bersifat area.

4. Lolita (Tank/Support): 2,8 detik

Lolita biasa di pick oleh gamers saat musuh menggunakan hero Marksman seperti Kimmy. Kemampuannya dalam memblok serangan dan juga kemampuannya memberikan shield untuk teman membuat Lolita kerap diperhitungkan.

Apalagi Lolita memiliki kemampuan dalam teamfight lewat skill ultimatenya yakni Noumenon Blast yang dapat memberikan efek stun bersifat area dengan durasi 2,8 detik.

5. Selena (Mage/Assasin): 3 Detik

Saat pertama kali diluncurkan, banyak gamers mengganggap Selena sebagai hero paling OP. Bahkan usai dinerf pun, hero satu ini tetap menjadi langganan Banned oleh gamers.

Hal ini lantaran kemampuannya membuka vision lewat trapnya dan juga kemampuannya memberikan efek stun selama 3 detik lewat skill keduanya, Abyssal Arrow, yang disesuaikan dengan jarak penggunaannya.

GamersTips dan TrikeSportsMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini