x

Lama Tak Terdengar Kabar, Ronda Rousey Kini Alih Profesi Jadi Gamer

Sabtu, 11 Juli 2020 17:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Lama tak terdengar kabarnya, mantan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Ronda Rousey, ternyata kini alih profesi sebagai seorang gamer.

INDOSPORT.COM – Lama tak terdengar kabarnya, mantan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Ronda Rousey, ternyata kini alih profesi sebagai seorang gamer.

Rousey yang telah pensiun sebagai petarung MMA sejak kekalahannya dari Amanda Nunes di UFC 2016, kemudian memutuskan untuk hengkang ke ajang WWE.

Namun di sela-sela aktivitasnya menjadi seorang bintang gulat, Rousey diam-diam juga menekuni profesi sebagai gamer. Terbukti ia sempat bermain game Pokemon dan juga streamer di platform seperti Facebook.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman Mortal Kombat Fandom, kini Ronda Rousey diketahui ternyata juga menjadi pengisi suara salah satu karakter game fighting ternama tersebut yakni Sonya Blade di Mortal Kombat 11.

Sonya Blade merupakan satu karakter wanita ikonik yang hampir menghiasi seluruh seri Mortal Kombat, yakni seorang prajurit yang merupakan anggota satuan Pasukan Khusus Amerika Serikat, dan menguasai bela diri taekwondo dan kenpo.

Baca Juga
Baca Juga

Karakter ini diciptakan sejak tahun 1992 dan merupakan wanita pertama dalam seri game Mortal Kombat. Sonya Blade juga menjadi idola bagi para gamer sejak lama.

Ditunjuknya Ronda Rousey untuk menjadi pengisi suara tersebut dianggap tepat, mengingat ia memiliki kiprah karier yang tak biasa sebagai seorang wanita tangguh di dunia seni bela diri, baik MMA maupun gulat.

Ronda RouseyUltimate Fighting Championship (UFC)WWEMixed Martial Arts (MMA)eSportsBerita OlahragaBerita SportMortal KombatBerita MMABerita eSports

Berita Terkini