x

Bursa Transfer Jelang MPL ID Season 6: EVOS Lepas Donkey dan Luminaire (Part 1)

Minggu, 26 Juli 2020 11:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Berikut adalah bursa transfer jelang turnamen eSports Mobile Legends terbesar, MPL Indonesia season 6.

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6 masih diikuti oleh delapan tim, namun tiap-tiap tim mengalami perombakan roster untuk memperbaiki hasil musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu yang paling mengejutkan, yakni dua sosok legendaris EVOS Legends yang pernah mengangiat trofi juara dunia M1 2019, Yurino 'Donkey' dan Ihsan 'Luminaire' dipastikan tidak akan tampil musim ini.

Selain itu, EVOS juga melepas dua pemain yang kurang mendapat jam terbang di MPL ID season 5, yaitu Butsss yang minggat ke ONIC eSports, dan juga Larajie.

Sebagai gantinya, EVOS mendatangkan Artur 'Pendragon' yang debut di MPLI lalu, dan menarik pelatih Bjorn 'Zeys' Ong sebagai pemain. Ia akan berduet dengan Wannn, Rekt, Bajan, Revicii, dan Rexxy musim ini.

Selain EVOS, bursa transfer dari Alter Ego juga menarik untuk diamati. Hanya Rmitchi yang memutuskan pensiun, digantikan oleh dua sosok tak asing, Udil Surbakti dan Rafly 'Pai' yang sudah menjajal MPL Invitational.

Dua roster anyar itu akan bergabung dengan tim yang sudah solid dan dihuni oleh Celiboy, Caecius, Leomurphy, Maungzy, serta Yam. Menarik untuk menantikan kiprah tim yang identik dengan warna hitam itu di MPL S6.

Selanjutnya, bursa transfer dari tim Aura Fire cukup mengejutkan. Mereka melepas tiga pemain, Clover, Greg dan God1va, lantas menyisakan tiga pemain saja, yaitu Phoenix, Vaanstrong, dan Darkness.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, mereka mendatangkan tiga pemain berkualitas yaitu Tezet, Trust, dan Vanss yang gemilang di MDL ID season 1. Dengan roster ini, ditambah dengan hadirnya Hades sebagai pelatih, Aura cukup berbicara banyak di MPL International lalu.

Beralih ke Bigetron Alpha yang kali ini resmi melepas Sinyoo dan Warlord, namun mereka justru mendatangkan trio yang tak kalah mumpuni, yakni Taka, Rippo dan Renbo.

Ketiganya sudah mendapatkan chemistry saat bermain dengan Branz, Kyy, Bravo dan DreamS di MPL Invitational lalu. Semakin menarik untuk menantikan persaingan di MPL Indonesia season 6.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini