x

ONIC Psychoo Bongkar Resep Ampuh Sanz Raih MVP di Mytel International

Selasa, 4 Agustus 2020 10:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
ONIC eSports baru saja menjuarai ajang eSports Mytel International Championship 2020, Juli lalu, dan Sanz keluar sebagai Most Valuable Player (MVP).

INDOSPORT.COM - ONIC eSports baru saja menjuarai ajang eSports Mytel International Championship 2020, Juli lalu, dan Sanz keluar sebagai Most Valuable Player (MVP).

ONIC eSports memang sudah diprediksi akan beringas di sejumlah turnamen Mobile Legends, namun tak banyak yang menduga jika Sanz akan mengambil alih posisi utama.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Sanz baru saja didatangkan ONIC dari Victim eSports, tim yang berkompetisi di MDL Indonesia season 1, atau kompetisi kasta kedua setelah MPL Indonesia.

Meski ONIC sudah memiliki skuat utama yang dipertahankan, yaitu Psychoo, CW, Antimage, Sasa, Drian dan Rasy, namun Sanz datang dan bisa beradaptasi dengan baik.

Psychoo bahkan belajar banyak dari Sanz, sosok yang gigih dalam mencapai impiannya menjadi pro player Mobile Legends, hingga ia mampu menguasai banyak role dalam game.

"Sanz itu jago lah, mulai dari pull hero, mage, assasin, marksman, rata-rata dia menguasai semuanya, dan dia juga orangnya ambisius," ungkap Psychoo dalam tayangan Revival TV.

Baca Juga
Baca Juga

"Misalnya hero ini dia nggak bisa, besoknya dia spam sampai mati, sampai dia benar-benar jago," tambah pemilik nama lengkap Teguh Imam Firdaus itu.

Tak heran jika sejumlah tim eSports di MPL Indonesia season 6 mengakui ONIC sebagai tim paling diwaspadai musim ini, termasuk RRQ yang meraih trofi MPL ID season 5.

Mampukah ONIC eSports menjawab rasa penasaran lawannya? Nantikan kickoff MPL Indonesia season 6 mulai 14 Agustus 2020 mendatang.

eSportsONIC EsportsBerita eSportsMytel International

Berita Terkini