x

Persiapan Kocak ONIC eSports Jelang MPL ID S6: Nambah Makan sampai Main TikTok

Selasa, 4 Agustus 2020 11:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
ONIC eSports baru saja menjuarai ajang eSports Mytel International Championship 2020, Juli lalu, dan Sanz keluar sebagai Most Valuable Player (MVP).

INDOSPORT.COM - Begini persiapan skuat ONIC eSports jelang kickoff MPL Indonesia season 6, mulai 14 Agustus mendatang.

ONIC eSports baru saja mengikuti ajang Mytel International Championship 2020. Tak hanya sekadar aji mumpung, mereka bahkan sukses meraih trofi juara.

Baca Juga
Baca Juga

Tak heran, ONIC memang tidak banyak merombak skuat, dan mempertahankan sederet pemain inti musim lalu, yaitu Sasa, Drian, Psychoo, Antimage, CW, serta Rasy.

Sempat kehilangan Udil dan LordGov, namun ONIC justru mendatangkan pemain yang tak kalah kualitas dan tak kalah 'mahal', yaitu SanzJago dari Victim dan Butsss dari EVOS.

Berbekal scrim setiap hari dan mengikuti turnamen pramusim Mytel International serta MPL Invitational, para pemain ONIC mengaku siap menghadapi MPL ID S6.

Namun, saat ditanya apa saja persiapan tambahan yang dilakukan pemain jelang kickoff MPL musim ini, Antimage dkk justru memberikan jawaban unik dan nyeleneh.

Antimage sendiri mengaku tidak ada upaya khusus dan menjalani latihan dengan normal setiap hari. Sementara Rasy menyebut akan istirahat yang cukup dan lebih bekerja keras.

CW mengaku saat ini sering mereview match sebelumnya, berbanding terbalik dengan Sanz yang hanya melakukan persiapan minor, sekadar memperhatikan makan dan tidur.

Baca Juga
Baca Juga

Tak jauh berbeda, Psychoo mengaku tidak punya persiapan khusus dan tetap menjaga asupan makanan, serta Drian dan Butsss yang ingin mengubah jam tidur jadi lebih teratur.

Jawaban paling kocak justru datang dari Sasa, pro player asing asal Malaysia yang dipertahankan ONIC dalam beberapa musim terakhir. Sasa mengaku banyak menonton TikTok jelang MPL ID season 6.

Tentu hal ini mencerminkan jika Sasa dan skuat ONIC eSports sangat siap menghadapi turnamen Mobile Legends paling bergengsi, MPL Indonesia Season 6 mulai 14 Agustus 2020 mendatang.

eSportsONIC EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini