x

Jadwal Lengkap Pekan Pertama MPL ID Season 6: Bigmatch RRQ vs EVOS

Rabu, 12 Agustus 2020 14:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut jadwal lengkap pekan pertama turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6, ada bigmatch RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pekan pertama turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6, ada bigmatch RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Usai sukses menggelar MPL ID Season 5 dengan tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi menjadi juara, kini turnamen Mobile Legends paling bergengsi tersebut kembali akan bergulir pada Jumat (14/8/20) hingga Minggu (16/8/20) akhir pekan ini.

Baca Juga
Baca Juga

MPL ID Season 6 sendiri akan diramaikan oleh delapan tim terpilih, yakni RRQ Hoshi, EVOS Legends, ONIC eSports, Alter Ego, Bigetron eSports, Genflix Aerowolf (GFLX), Aura eSports, dan Geek Fam ID. Masing-masing tim sudah merilis roster yang akan diandalkan musim ini.

Nantinya akan ada dua laga pembuka yang akan berlangsung, yakni duel antara Geek Fam vs RRQ Hoshi serta GFLX vs Bigetron eSports (BTR). Kemudian akan ada bigmatch di hari selanjutnya, el clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Sangat menarik untuk menantikan dan menyaksikan persaingan para tim eSports papan atas Tanah Air, yang akan menyuguhkan kompetisi dengan perombakan skuat dan strategi masing-masing tim.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal lengkap pekan pertama MPL Season 6 2020:

Jumat, 14 Agustus 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020

Minggu, 16 Agustus 2020

eSportsBerita OlahragaBerita SportEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsGenflix AerowolfBigetronAlter EgoGeek Fam IDMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini