x

Terjawab Sudah! Ini Sosok yang Jadi Offlaner EVOS di MPL Season 6

Kamis, 13 Agustus 2020 11:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Perubahan besar terjadi di tim eSports EVOS Legends jelang keikutsertaanya dalam turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 6.

INDOSPORT.COM - Perubahan besar terjadi di tim eSports EVOS Legends jelang keikutsertaanya dalam turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 6.

Turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Tanah Air, MPL Indonesia akan kembali bergulir mulai 14 Agustus 2020 mendatang. Sama seperti musim sebelumnya, sebanyak delapan tim akan berjibaku mendapat gelar juara.

Baca Juga
Baca Juga

Jelang bergulirnya kompetisi MPL sendiri setiap tim sudah melakukan banyak persiapan. Mulai dari bongkar pasang pemain, sampai mengubah role yang dimainkan dalam game.

Contoh terbarunya seperti yang dilakukan oleh EVOS Legends. Runner up MPL ID Season 5 itu bakal mengubah role salah satu rosternya.

Sosok pemai itu sendiri tidak lain adalah Wannn. Pro player yang memiliki nama asli Muhammad Ridwan itu mengonfirmasi bahwa ia akan menjajal role offlaner.

Pengakuan Wannn itu sendiri bisa dilihat dalam tayangan di channel YouTube resmi EVOS. Ketika diwawancara oleh Notnot dan Angel, Wannn tidak akan lagi menjadi hyper carry dan beralih menggunakan hero-hero fighter.

Kabar perpindahan role Wannn ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Bukan tanpa sebab memang mengingat sebelum dikunci, catatan permainan Wannn banyak dihiasi oleh hero-hero yang cocok untuk role offlaner.

Baca Juga
Baca Juga

Menjadi menarik untuk menunggu performa Wann yang menggantikan posisi REKT di MPL Indonesia season 6. Mungkinkah perpindahan role ini bisa membawa EVOS merebut mahkota juara Mobile Legends dari tim eSports RRQ?

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini