x

Sering Berantem dengan CEO, Ini yang Bikin Lemon Bertahan di RRQ

Jumat, 14 Agustus 2020 12:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Meski menjadi pentolan tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ), namun rupanya diam-diam Muhammad Ikhsan alias Lemon sering berantem dengan CEO RRQ, Andrian Pauline.

Hal itu diakui Andrian Pauline sendiri di kanal Youtube Team RRQ, jika Lemon yang terlihat pendiam, namun justru kerap bersitegang dengannya, jika membahas soal kepentingan tim divisi Mobile Legends.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, hal itu diakui adalah bentuk rasa sayang Lemon kepada tim RRQ, yang sudah membesarkan namanya di kancah Mobile Legends nasional hingga internasional.

"Lemon tuh dibalik sikap cueknya, menurut saya paling perhatian di tim, dia paling care sama tim, tapi beberapa orang tuh kesulitan menunjukkan perasaannya," ungkap CEO RRQ, Andrian Pauline.

Andrian mengaku mudah saja jika Lemon ingin hengkang dan membela tim eSports lainnya, namun pro player asal Aceh itu memilih bertahan karena ia punya loyalitas yang tinggi.

"Saya dan Lemon itu bisa dibilang paling sering berantem, yang mungkin kalian nggak tau. Kita debat untuk banyak hal, kadang berantem, dan lain-lain."

"Tapi nggak bisa dipungkiri, Lemon salah satu orang yang punya banyak jasa di RRQ dan sayang sama tim. Nggak banyak pemain yang punya loyalitas kayak gitu," pungkas Andrian Pauline.

Baca Juga
Baca Juga

Lemon sudah bermain untuk RRQ sejak tahun 2017 lalu, tepatnya di era pertama MPL Indonesia season 1, dan sudah dua kali membawa Sang Raja mengangkat trofi juara.

Setelah menjadi runner up Mobile Legends World Championship 2019, Lemon juga membawa RRQ meraih titel juara turnamen internasional, MPL Invitational 4 Nation Cup.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsAndrian PaulineMuhammad Ikhsan (Lemon)MPL Indonesia Season 6

Berita Terkini