x

Celiboy Bongkar Rahasia Cara Nodai Rekor Sempurna Milik ONIC eSports di MPL ID S6

Jumat, 11 September 2020 16:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Roster tim Alter Ego, Eldhin ‘Celiboy’ Rahadian Putra, membongkar rahasia mengapa skuatnya bisa menodai catatan rekor tak terkalahkan milik ONIC eSports di MPL ID S6.

Sebelumnya ONIC mencatatkan rekor sempurna dengan tak pernah kalah di paruh pertama MPL ID S6, tim-tim eSports papan atas pun sukses dibabat habis oleh Sanz cs.

Namun kesempurnaan milik Sang ‘Raja Langit’ harus berakhir setelah kalah atas Alter Ego pada hari kedua pekan keempat dengan skor tipis yakni 1-2.

Baca Juga
Baca Juga

Celiboy sebagai roster ujung tombak bagi Alter Ego pun mengungkapkan bahwa jika mungkin menyerang dengan total merupakan strategi yang bisa digunakan untuk mengalahkan ONIC.

“Strategi full offense bisa jadi merupakan cara ampuh mengalahkan ONIC,” kata Celiboy, dilansir dari laman ONE eSports.

Tentunya kelemahan yang dilihat oleh Udil dkk menuai pujian, apalagi yang menarik ialah saat pertandingan di game ketiga memang Alter Ego menggunakan draft full offense dengan menrunkan dua mage yakni Parsha dan Chang’e serta initiator seperti Chou dan Yu Zhong serta hyper carry Lancelot.

Baca Juga
Baca Juga

Memang seperti strategi yang sangat berisiko untuk melawan tim paling kuat di MPL, namun nyatanya mereka bisa membuktikan kehebatannya dengan mengalahkan ONIC.

Alter Ego sendiri akan bertanding melawan Geek Fam ID pada pukul 15:30 WIB hari ini (11/09/20) untuk menjadi salah satu laga pembuka di pekan kelima MPL ID S6.

eSportsBerita OlahragaBerita SportONIC EsportsBerita eSportsAlter EgoMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini