x

Hasil MPL ID Season 6: Zeys Kembali, EVOS Legend Libas Aura Fire 2-0

Minggu, 13 September 2020 17:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Sukses bawa medali perak di Cabor eSports SEA Games, ini target Evos Esport 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan pekan kelima MPL Indonesia season 6, Minggu (13/09/20) sore, antara Aura Fire menghadapi EVOS Legend.

Kembalinya sosok Zeys sebagai pelatih nampaknya cukup efektif membawa EVOS Legend meraih kemenangan atas Aura Fire, dan menutup laga dengan kedudukan 2-0.

Pada sesi pick and ban, Wannn berhasil mengamankan Ling, sehingga mereka sudah satu langkah lebih baik dari Aura yang hanya mengandalkan Yi Sun-shin untuk Vanss.

Baca Juga
Baca Juga

Meski sempat memberikan perlawanan di lima menit awal, Aura Fire tentu kewalahan menghadapi gempuran dari Rekt dan Rexxy secara terus-menerus di waktu late game.

EVOS Legend menyudahi game pertama dengan skor telak 17-8 atas Aura, kali ini memerlukan waktu 16 menit dan tanpa perlawanan yang berarti di kubu lawan.

Belajar dari kesalahan di game pertama, Aura Fire langsung membuang Ling dan membajak Hilda. Namun, EVOS Legend juga berhasil mengamankan hero-hero andalan.

Tanpa membuang waktu, kedua tim sudah bermain agresif di menit awal. Faktor kunci kemenangan EVOS yakni ketika mendapat bantuan Lord di sepuluh menit awal.

Baca Juga
Baca Juga

Wannn dkk berhasil meraih keunggulan 10-7 atas Aura Fire, meski dengan kemenangan ini, EVOS tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara MPL Indonesia season 6.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsBerita eSportsAura FireMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini