x

Indopride! Ada EVOS vs RRQ di Grand Final Free Fire Asia Series

Selasa, 24 November 2020 12:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Free Fire Continental Series (FFCS) - Asia Series 2020

INDOSPORT.COM - EVOS eSports dan RRQ Hades akan mewakili Indonesia di babak grand final Free Fire Continental Series (FFCS) - Asia Series 2020, menghadapi sepuluh tim eSports terbaik se-Asia.

Kabar ini tentu cukup menarik perhatian, sebab Indonesia sendiri punya nama besar di kancah Free Fire level dunia, setelah EVOS eSports berhasil menjuarai Free Fire World Cup 2019 lalu di Thailand.

Baca Juga
Baca Juga

Kali ini, EVOS eSports dan RRQ Hades akan berjuang mengharumkan nama Indonesia untuk menjadi yang terbaik di kancah Asia. Siapa yang akan keluar sebagai juara FFCS?

Peserta lainnya yang lolos ke grand final FFCS 2020 yakni King of Gamers Club, EXP eSports, EV, Burst The Sky, V Gaming, Total Gaming, Geek Fam MY, House of Blood, Heavy, dan juga Team Knights.

EVOS eSports dan RRQ akan bertanding memperebutkan total hadiah USD 300 ribu atau senilai dengan Rp4,4 miliar di ajang Free Fire Continental Series - Asia Series.

Sementara itu, turnamen FFCS keseluruhan yang meliputi Asia Series, Americas Series, dan EMEA Series menawarkan total hadiah sekitar Rp13,2 miliar, nominal yang sangat tinggi untuk sebuah turnamen eSports.

Saksikan keseruan babak grand final Free Fire Continental Series (FFCS) - Asia Series yang akan digelar pada Minggu (29/11/20) sore mendatang, mulai pukul 14.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Survivors dapat menyaksikan pertandingan langsung di YouTube dan Facebook official FF Esports ID, serta dalam game Free Fire, yang disertai dengan komentator dalam sepuluh bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

eSportsFree FireEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsFree Fire Continental Series (FFCS)

Berita Terkini