x

Hotman Paris Bungkam, Maybank Siap Ganti Uang EVOS Winda Rp16 Miliar

Sabtu, 28 November 2020 15:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Setelah sempat beradu argumen dalam kasus Maybank, Hotman Paris Hutapea nampak belum banyak bicara hingga pihak bank pun bersedia mengganti uang milik Winda Lunardi alias EVOS Earl.

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea yang bertindak sebagai pengacara Maybank, mengancam untuk melaporkan balik Winda 'Earl' Lunardi jika ada kekeliruan dalam laporan yang merugikan kliennya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Belakangan, pihak Maybank melunak dan bersedia mengganti uang Winda 'Earl' yang disalahgunakan oleh kepala cabang, namun hanya Rp16,8 miliar dari total Rp22 miliar yang dilaporkan hilang di awal tahun 2020.

"Saat ini, proses mediasi bersama Departemen Perlindungan Konsumen oleh Otoritas Jasa Keuangan masih terus berjalan," ungkap Juru Bicara PT Bank Maybank Indonesia Tbk, Tommy Hersyaputera, dilansir dari Detik.

"Melalui mediasi tersebut, kami menyatakan kesiapan untuk mengganti dana Rp16,8 miliar. Sementara sisanya masih menunggu proses penyidikan oleh teman-teman di Kepolisian," jelas Tommy Hersyaputera.

Baca Juga
Baca Juga

Kasus ini ramai diperbincangkan, karena tak hanya menyangkut soal keamanan dana nasabah di bank, namun juga melibatkan atlet eSports yang punya nama besar di kancah nasional.

Winda D. Lunardi adalah atlet game eSports Mobile Legends untuk tim EVOS Ladies. Pemilik nickname 'Earl' itu juga seorang streamer game dan Youtuber, sehingga punya popularitas tinggi di media sosial.

eSportsHotman Paris HutapeaEVOS EsportsBerita eSportsWinda Lunardi

Berita Terkini