x

Jangan Sedih! Laga Tunda PMGC Hadir Malam Ini, Link Streaming di Sini

Senin, 30 November 2020 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Bagi penggemar game eSports, jangan khawatir karena agenda Seuper Weekend Day 3 PMGC 2020 akan tetap digelar hari ini, Senin (30/11/20), berikut link streaming berbahasa Indonesia.

Dua tim andalan Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax masih berjuang di babak Super Weekend pada kejuaraan dunia PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 dan semakin dekat ke tahta juara.

Namun, agenda Super Weekend Day 3 yang mestinya digelar pada Minggu (29/11/20) malam, harus dibatalkan lantaran adanya gangguan teknis dari pihak penyelenggara.

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung, penyelenggara kini memberikan kepastian jika laga lanjutan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 tidak ditunda terlalu lama, karena akan segera dilangsungkan hari ini, Senin (30/11/20).

"Karena ada kendala teknis di studio PMGC, acara hari ini akan ditunda sampai besok (30 November, 18.00 WIB)," tertuang dalam pengumuman resmi di akun PUBG Mobile.

"Tujuan kami adalah memberikan pengalaman terbaik bagi semua orang yang terlibat, dan meskipun ini adalah keputusan yang memilukan, hanya itu yang dapat kami buat dalam situasi ini," tambahnya.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami akan memberikan informasi terbaru, tapi yakinlah, PMGC Super Weekend 1 akan dimainkan hingga siaran selesai," tuntasnya.

Perlu diketahui, dua tim Indonesia saat ini berada dalam performa terbaik, bahkan mengunci posisi papan atas leaderboard PUBG Mobile Global Championship 2020.

Bigetron RA berada di peringkat kedua papan leaderboard Super Weekend, dan Aerowolf Limax juga menghuni peringkat kesembilan. Posisi pertama leaderboard saat ini dihuni oleh tim Four Angry Men dari China.

Baca Juga
Baca Juga

Jangan sampai ketinggalan keseruan ajang PUBG Mobile Global Championship 2020, dan dukung dua tim Indonesia dengan menyaksikan live streaming di link berikut:

Youtube: https://www.youtube.com/c/pubgmobileid

Facebook: https://www.facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL/

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Live StreamingBerita eSportsBigetronPUBG Mobile Global Championship 2020

Berita Terkini