x

Hasil M2 World Championship: Bantai Dreammax, RRQ Belum Berkeringat

Selasa, 19 Januari 2021 15:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Coro Mountana
Logo RRQ.

INDOSPORT.COM – RRQ Hoshi berhasil membantai Dreammax dalam pertandingan pertama ajang eSports Mobile Legends, M2 World Championship, Selasa (19/01/21).

Game Pertama

Pada game pertama, RRQ Hoshi yang diperkuat Xinnn, Vynnn, Psychoo, R7 dan Wizzking., mengandalkan Lapu-lapu, Silvanna, Benedetta, Claude dan Alice. Sial bagi RRQ, Vynnn terkena first blood dari 4 player Dreammax.

RRQ mencoba membalas dan membalikan kedudukan menjadi 6-1 dengan cepat. RRQ semakin perkasa di mana tekanan yang dilakukan sukses membuat skor menjadi 12-2, Dreammax terlihat sangat sulit untuk mengimbangi.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan RRQ sukses melakukan wiped out di akhir game pertama terhadap Dreammax. Akhirnya game pertama berhasil dimenangkan oleh RRQ dengan skor telak 26-10 dalam waktu kurang dari 15 menit.

Game Kedua

Memasuki game kedua, RRQ mengandalkan hero-hero seperti Yi Shun Shin, Jawhead, Selena, Lapu-lapu, dan Wan-wan. Kehadiran Pyschoo yang memainkan Jawhead, membuat para player Dreammax jadi paranoid.

Soalnya pergerakan liar Jawhead berkali-kali sembunyi di rumput lalu mencuri satu per satu para pemain Dreammax. Alhasil RRQ pun berhasil unggul jauh hingga 5-0. 

Baca Juga
Baca Juga

Baru 6 menit pertandingan berjalan, RRQ unggul jauh hingga 11-1, jumlah uang yang didapatkan pun memiliki perbedaan hingga 9000. Pada akhirnya RRQ menyudahi pertandingan dengan skor telak 20-2 dengan waktu kurang dari 10 menit.

Kemenangan 2-0 atas Dreammax pun membawa RRQ selangkah lagi bisa lolos langsung ke upper bracket M2 World Championship. Syarat RRQ bisa melaju ke upper bracket, asalkan mereka bisa mengalahkan EVOS SG di pertandingan kedua.

Hasil PertandinganeSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMobile Legends Global Championship (M2)

Berita Terkini