x

Hasil M2 World Championship: Ditekuk BREN, Alter Ego ke Lower Bracket

Selasa, 19 Januari 2021 18:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Logo M2 World Championship.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil Mobile Legends World Championship (M2) 2021 hari kedua, Selasa (19/1/21), antara tim Indonesia, Alter Ego Esports, menghadapi wakil andalan asal Filipina, BREN Esports.

BREN Esports berhasil menekuk Alter Ego dengan skor 2-0. Wakil Filipina mengemas kemenangan di angka 22-15 dan 18-6 dan otomatis keluar sebagai sang pemuncak klasemen Grup C di M2 World Championship.

Sulit untuk menebak hasil game pertama, saat BREN mengandalkan meta unik lewat Mathilda, Chou, Lapu-lapu, Benedetta, dan Claude. Di sisi lain, Alter Ego menggunakan Ling, Luo Yo, Wanwan, Yuzhong dan Akai.

Baca Juga
Baca Juga

Hasilnya, Alter Ego bermain pasif di menit awal dan tertinggal 2-7 di lima menit game pertama. Momentum kecil didapatkan PAI dan Udil yang meraih double kill, sehingga bisa mempertahankan objective gaming.

BREN menguasai dua Lord dan pertahanan Alter Ego masih cukup kuat, tapi Celiboy kesulitan memaksimalkan kemampuan Ling. Kubu lawan menutup game pertama dengan skor 22-15 atas Alter Ego, tepat di menit ke-23.

Belajar dari kekalahan itu, Alter Ego langsung melakukan banned pada Lapu-lapu, Chou, dan Benedetta di game kedua. Hanya saja, BREN tetap tampil garang dengan Sylvanna, Pharsa, Baxia, Selena, dan juga Yi Sun-shin.

Celiboy dan LeoMurphy sudah jadi tumbal di menit-menit awal, semakin membuat BREN Esports percaya diri. Meski terkesan ingin bermain late game, namun tim asal Filipina sudah unggul 5-2 di lima menit pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Alter Ego semakin jauh tertinggal dalam 10 menit permainan. BREN Esports mengamankan Lord pertama saat sudah unggul 12-4 atas wakil Indonesia.

Mudah saja bagi BREN untuk menghabisi inhibitor turet milik Alter Ego pada menit ke-13. Mereka tetap bertahan di base milik skuat Indonesia, meraih keunggulan 17-5, hanya menyisakan Celiboy dan PAI.

Alter Ego pun menyerahkan game kedua untuk kemenangan BREN Esports dengan skor 18-6 di menit ke-15. Kubu BREN melaju ke upper bracket, sementara Alter Ego akan berjuang dari lower bracket di Mobile Legends World Championship (M2) 2021.

FilipinaeSportsMobile LegendsBerita eSportsAlter EgoMobile Legends Global Championship (M2)

Berita Terkini