x

Hasil M2 World Championship 2021: Myanmar Ngamuk Tumbangkan RRQ Hoshi

Sabtu, 23 Januari 2021 18:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Berikut hasil pertandingan Final Upper Bracket turnamen Mobile Legends M2 World Championship 2021 antara RRQ Hoshi vs Burmese Ghouls.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Final Upper Bracket turnamen Mobile Legends M2 World Championship 2021 antara RRQ Hoshi vs Burmese Ghouls.

Pertandingan turnamen Mobile Legends M2 World Championship 2021 antara RRQ Hoshi vs Burmese Ghouls baru saja selesai tersaji di Singapura pada Sabtu (23/1/2021) sore WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Melawan wakil Myanmar, RRQ Hoshi harus menelan pil pahit karena kalah lewat pertarungan lima game dengan skor 2-3. Hasil itu membuat misi mereka untuk lolos ke Grand Final tertunda.

RRQ Hoshi masih harus menghadapi pemenang match kedelapan lower bracket antara pemenangan laga Alter Ego vs Bren Esports.

Pada game pertama, RRQ yang diperkuat oleh Lemon,R7, Alberttt dan Vynnn langsung tampil bar-bar. Mereka sempat unggul kill 4-2 hingga menit kelima.

Akan tetapi, Burmese Ghouls berhasil mendapatkan Lord pada menit ke-12 dan mereka unggul jumlah gold. RRQ pun berbalik mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari Burmese Ghouls.

Akhirnya Burmese Ghouls berhasil memenangkan pertandingan di game pertama dengan catatan waktu 15 menit 30 detik. Kalah 0-1 membuat RRQ Hoshi merombak formasi.

Lemon yang di game pertama memakai hero tank akhirnya menggunakan Lapu-lapu. Sempat unggul kill dan gold di menit awal, RRQ kembali tertekan.

Akhirnya Burmese Ghouls kembali memenangkan pertandingan di game kedua dan unggul skor 2-0. Pada game ketiga, RRQ langsung melakukan ban untuk hero, Diggie, karena selama dua permainan sebelumnya mereka kualahan.

Strategi itu membuahkan hasil karena RRQ sukses memperoleh kemenangan di game ketiga dengan catatan waktu 19 menit. Karena Burmese Ghouls gagal menyapu bersih tiga game langsung, laga dilanjutkan ke game keempat.

Baca Juga
Baca Juga

Di game keempat RRQ kembali menunjukan kualitasnya dan memenangkan pertandingan dengan catatan waktu 19 menit. Ketegangan terjadi di menit-menit awal game kelima karena menjadi game penentuan.

Akkhirnya RRQ Hoshi harus mengakui kehebatan dari wakil Myanmar, Burmese Ghouls karena kalah di game kelima dengan catatan 13 menit saja.

SingapuraMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Muhammad Ikhsan (Lemon)Mobile Legends Global Championship (M2)

Berita Terkini