x

Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring Resmi Dibuka, Begini Cara Daftarnya

Selasa, 9 Februari 2021 11:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
Free Fire Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Free Fire terbesar di Tanah Air, Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring resmi dibuka. Siapkan diri dan bentuk tim terbaikmu, lalu simak cara pendaftarannya berikut ini.

Garena kembali menggelar ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. Kompetisi ini memberikan kesempatan bagi seluruh pemain Free Fire untuk mewakili Indonesia dalam turnamen tingkat dunia.

Produser Game Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto, menyatakan bahwa siapa saja bisa berpartisipasi di ajang FFIM 2021 dan tidak menutup kemungkinan pemain amatir bisa menaklukkan tim profesional.

"Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru maupun profesional, tanpa batasan dari sisi level skill maupun perangkat yang mereka miliki," kata Christian Wihananto.

Baca Juga
Baca Juga

"Sistem turnamen ini memungkinkan terjadi pertandingan yang seru dan tidak terduga, di mana tim-tim baru bisa saja tiba-tiba mencuri kemenangan dari tim profesional juara turnamen sebelumnya sekalipun," ujar Christian lagi.

Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring memperebutkan total hadiah Rp 800 juta, dan pemenangnya juga akan mendapatkan slot untuk membawa nama Merah Putih di kompetisi eSports level internasional.

“Kami mengajak dan membuka kesempatan bagi pemain di seluruh Indonesia untuk turut bergabung di FFIM 2021 Spring, dan rasakan keseruan dalam turnamen Free Fire terbesar di Indonesia," ujar Christian Wihananto.

FFIM 2021 Spring juga memberi kesempatan bagi siapa pun untuk dapat berlaga melawan tim-tim terbaik dari ajang Free Fire Master League (FFML) Season III, seperti EVOS Esports, RRQ Hades, hingga ONIC Olympus.

Baca Juga
Baca Juga

Survivors dari seluruh Indonesia sudah bisa mendaftarkan timnya untuk berpartisipasi di babak Open Qualifier FFIM 2021 Spring, pada 8-14 Februari 2021, melalui mode turnamen in-game yang bernama The Arena.

Syarat yang perlu dipenuhi bagi yang ingin berpartisipasi dalam Open Qualifier adalah minimal level 40 dan rank Diamond 1 pada profil pemain mereka, dan bermain pada hari Minggu, 14 Februari, pukul 13:00-18:00 WIB.

Informasi lebih lanjut mengenai turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring dan sesi Open Qualifier dapat dilihat melalui laman berikut, KLIK DI SINI.

eSportsFree FireIndonesia Esport Association (IESPA)EVOS EsportsGarenaFree Fire Master LeagueFree Fire Indonesia Masters (FFIM)RRQ HadesONIC Olympus

Berita Terkini