x

Final Free Fire Master League Season III: ONIC Back to Back Champions?

Rabu, 17 Februari 2021 11:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Setelah melewati lima pekan liga Regular Season, para tim eSports di Free Fire Master League (FFML) Season III akhirnya sampai di babak final. Apakah ONIC Olympus akan meraih puncak klasemen lagi?

Babak final Free Fire Master League (FFML) Season III Divisi 1 akan digelar pada akhir pekan, mulai 20-21 Februari. Sementara babak final Divisi 2 akan lebih dulu digelar pada 17-18 Februari 2021 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Membahas soal Divisi 1, ada 18 tim eSports profesional yang terbagi menjadi tiga grup, dan harus bersaing untuk menempati posisi puncak klasemen dari tiap grup, jika ingin berlaga di final Free Fire Indonesia Masters.

Musim lalu, tiga tim yang sukses bertengger di puncak klasemen grup di FFML Season II adalah AURA Esports, EVOS Esports, dan juga ONIC Olympus. Apakah kali ini mereka bisa keluar sebagai back to back champion?

Baca Juga
Baca Juga

Puncak klasemen sementara Grup A dihuni oleh ONIC Olympus dengan 105 poin, unggul tipis dari SES Mizu yang mengoleksi 100 poin. Sementara tahta teratas Grup B dihuni oleh RRQ Hades yang juga meraih 105 poin.

Naas, EVOS Esports kini masih terjungkal di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan capaian 78 poin. Sang Macan masih dikangkangi DG Esports dan Island of Gods, sehingga harus bekerja keras di final nanti.

Babak final FFML Season III Divisi 1 akan menjadi perebutan untuk posisi pertama dan kedua di masing-masing grup, dan enam tim ini nantinya akan tampil di Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. 


1. Divisi 2

Free Fire Indonesia Masters 2021.

Beranjak ke Divisi 2, puncak klasemen Grup A dan Grup C sudah diamankan oleh Siren Esports dan NGID Esports dengan poin 92 dan 96, sehingga mereka layak mengisi dua slot pertama di Play-ins FFIM 2021 Spring.

Saksikan babak final ajang Free Fire Master League (FFML) Season III yang digelar pada 17-21 Februari 2021. Seluruh pertandingan akan ditayangkan secara live streaming di YouTube dan Facebook Free Fire Esports Indonesia.

eSportsFree FireONIC EsportsBerita eSportsFree Fire Master League

Berita Terkini