x

Dicoret dari Genflix Aerowolf di MPL Season 7, Kaesang: Pindah ke RRQ

Kamis, 18 Februari 2021 14:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Genflix Aerowolf resmi merilis skuat yang akan bertanding di ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7. Menariknya, tak ada nama Kaesang alias 'Rezim' dalam rilis itu.

Kaesang Pangarep, yang notabene adalah putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, sudah memperkuat Genflix Aerorolf sejak MPL Indonesia Season 4 dan bertahan hingga MPL ID Season 6.

Kini, memasuki musim ketujuh kompetisi eSports Mobile Legends terbesar di Tanah Air, Kaesang yang tidak pernah dimainkan sama sekali akhirnya dicoret dari Genflix Aerowolf bersama empat pemain lainnya.

"Genflix Aerowolf harus melepas sebagian besar roster musim lalu. Terima kasih untuk Acil, Rave, Rezim, Midgod, Groot, dan Ercan atas jasanya di Genflix Aerowolf," tertulis dalam unggahan akun MPL Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Meski namanya kini dicoret dari skuat Genflix Aerowolf, Kaesang Pangarep alias 'Rezim' tetap menanggapinya dengan santai, bahkan berupaya menghibur fans dengan aksi kocak dan celetukan polos.

"Ada apa ini rame-rame," komentar Kaesang dalam unggahan akun MPL Indonesia itu.


1. Hanya Candaan

Hingga kini belum diketahui kemana sosok Kaesang Pangarep alias 'Rezim' berlabuh.

Bahkan, di laman Twitter, Kaesang Pangarep juga sempat bercanda dengan penggemar, dan mengaku akan pindah ke kubu RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 7 nantinya.

"Pindah kemana Mas Rezim," tanya pemilik akun @aci_12.

"RRQ," balas Kaesang singkat.

Hanya saja, hal itu tidak benar-benar terjadi. RRQ Hoshi sudah merilis skuat yang akan unjuk gigi di MPL Indonesia Season 7, yaitu Lemon, Alberttt, Vyn, R7, Wizzking, Taka dan Psychoo, serta Acil sebagai pelatih baru.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga kini belum diketahui ke mana sosok Kaesang Pangarep alias 'Rezim' berlabuh, apakah masih akan tetap menggeluti pro scene Mobile Legends, atau hanya fokus sebagai streamer YouTube dan berbisnis.

Sementara itu, kompetisi MPL Indonesia Season 7 akan menggelar kickoff pada 26 Februari 2021. Nantikan informasi paling update seputar eSports dan Mobile Legends hanya di INDOSPORT.com.

Kaesang PangarepeSportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsGenflix AerowolfMPL Indonesia Season 6MPL Indonesia Season 7

Berita Terkini