x

Hero Baru Mobile Legends 2021: Phoveus Lengkap dengan Skill Mematikannya

Rabu, 31 Maret 2021 12:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Moonton baru saja menghadirkan satu hero baru di advanced server Mobile Legends: Bang Bang. Hero ini dikenal sebagai Phoveus The Shadow Dread.

Phoveus adalah hero dengan role fighter yang memiliki magical damage dan dapat menjadi counter hero dengan spesialisasi terhadap blink dan charge. Hero ini tentu akan mudah masuk meta Mobile Legends.

Phoveus akan menjadi hero ke 106 yang akan diturunkan di Global Server nantinya. Namun, belum ada tanggal pasti untuk rilis hero Phoveus ini, tetapi beberapa review gameplay di Youtube sudah tersedia.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut INDOSPORT mengulas secara singkat mengenai kemampuan atau skill milik Phoveus yang mematikan. Check it out!


1. Skill Pasif

Logo Mobile Legends

Skill Pasif: Phoveus memiliki tubuh yang kekar, dibekali dengan senjata besi kuat dan rantai yang bernama Astaros, membuat hero ini semakin kuat dalam setiap peperangan.

Saat ada musuh yang berdekatan dengan Astaros lalu melakukan blink dan charge, maka semua cooldown dari skill yang dimiliki Phoveus akan berkurang 1 detik, menambah keuntungan untuk pengguna.

Skill 1 (Malefic Terror): Phoveus bisa menghantamkan Astaros Dread ke tanah, sehingga bisa memberikan magical damage sebesar 500 (+100% total magic power).

Damage tersebut juga dapat menyebar ke setiap hero lawan yang mendekat, sekaligus mengurangi movement speed sebesar 25% selama 0,8 detik. Jika lawan menyentuhnya, maka Phoveus akan mendapat reset shield.

Baca Juga
Baca Juga

Skill 2 (Astaros Eye): Skill ini memberikan effect Crowd Control kepada lawan yang terkena serangan. Kalau dilihat-lihat, sistem ini mirip seperti Skill 2 milik Cecillion.

Selain itu, efek CC milik Phoveus ketika memanggil Astaros Oculus, membuatnya dapat mengawasi musuh dan mengurangi movement speed musuh sebesar 40%.


2. Skill Ultimate

Logo Mobile Legends

Skill Ultimate (Deity Force): Memanfaatkan Blink dan Burst, makanya skill ini hanya bisa digunakan jika ada musuh yang memang melakukan blink atau charge. Efek ini bakal aktif untuk memberi tanda selama 3 detik.

Nantinya, Phoveus akan berpindah ke hero musuh yang melakukan blink atau charge, kemudian ia akan memberikan damage sebesar 600 (+120% Total Magic Power).

Makanya, Phoveus bakal menjadi hero yang bisa diandalkan untuk meng-counter musuh yang menggunakan hero Blink dan Charge seperti Wanwan atau Fanny.

Baca Juga
Baca Juga

Skill Ultimate ini juga akan sangat berguna untuk mengubah gameplay hero tersebut, mudah digunakan dan tidak perlu lagi untuk mengarahkan joystick jika ingin menyerang, karena sudah bisa menggunakan auto-lock.

Meskipun terlihat sangat Over Power, tetapi beberapa reviewer dari Phoveus mengatakan jika hero ini sangat sulit untuk dimainkan, kurang praktis dan perlu banyak latihan.

YoutubeeSportsMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini