x

Masih Terjebak di Epic? Berikut 5 Hero Kuat untuk Solo Rank Mobile Legends

Jumat, 9 April 2021 17:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Masih Terjenak di Epic? Berikut 5 Hero Kuat untuk Solo Rank Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends telah berganti ke season 20 pada pertengahan Maret 2021 lalu. Namun masih banyak pemain yang terjebak di rank Epic hingga saat ini.

Masalah tersebut umumnya dialami oleh pemain-pemain yang memilih untuk bermain solo rank. Rank Epic dikenal sebagai tier neraka karena berisikan pemain dari toxic, egois hingga sering AFK atau Disconnected alias meninggalkan pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun para pecinta game Mobile Legends tidak perlu cemas karena INDOSPORT telah merangkum lima hero kuat yang bisa menjadi andalan untuk solo rank.

Kami tidak memasukan hero seperti Natalia, Brody, Esmeralda, dan Benedetta karena selalu menjadi langganan ban di draf pick.

Hero Solo Rank Terkuat:

1. Harley

Hero role Mage/Assassin ini bisa menjadi andalan untuk melakukan solo rank. Meski bertubuh kerdil, Harley merupakan hero sangat lincah dengan memiliki damage sangat besar.

Bila dijadikan hyper dengan memakan dua buah buff biru dan orange, Harley bisa menggendong tim untuk unggul di early game. Dengan combo skill dua, skill tiga, dan skill satu, Harley mampu membunuh lawan dengan cepat.

Baca Juga
Baca Juga

2. Lancelot

Hero role assassin ini masih sangat OP (Overpower) dan kalian bisa menggunakan hero ini karena jarang di ban apalagi di rank Epic. Damage dan kelincahan Lancelot membuatnya menjadi andalan untuk bermain roaming menjadi hyper.

Damage Lancelot di late game benar-benar tidak bisa terbendung. Tidak hanya menjadi hantu hero core musuh, hero tank saja bisa jadi makanan empuk jika berhadapan dengan Lancelot.


1. 3. Uranus

5 hero Mobile Legends bagus untuk solo rank.

Bagi para pemain offlaner, Uranus bisa menjadi andalan untuk bermain solo. Di MPL Indonesia Season 7, roster EVOS Legends bernama Antimage sering menggunakan hero ini untuk memenangkan exp lane.

Uranus memiliki kemampuan regenerasi tinggi dan juga skill andalan Consecration membuat beberapa pro player tidak ragu menggunakannya untung memotong jalur minion di garis depan.

4. Yi Sun-shin

Bagi para pecinta hero Marksman, Yi Sun-shin bisa digunakan untuk lolos dari tier neraka. Di MPL maupun MDL Indonesia Season ini, Yi Sun-shin sering digunakan oleh pro player sebagai hyper.

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hero Yi Sun-shin adalah dapat immune terhadap semua efek crowd control. Kemudian skill tiganya mampu membocorkan posisi hero lawan dan bisa digunakan untuk menyampah maupun melalukan assist.

5. Chou

Hero bernama Chou ini cukup fleksibel karena bisa dimainkan sebagai fighter, tank, maupun assassin. Semua bisa dimainkan tergantung dari daraf pick.

Tidak hanya itu, Chou juga memiliki efek immune dan shield yang sangat baik dalam menjalankan perannya sebagai offlaner.

Skill ultimate Chou sangat berbahaya dan ditakuti lawan, karena bisa melakukan lock dan menumbangkan core lawan hanya dalam satu kali combo.

=
eSportsMobile LegendsMobile Legends Development League (MDL) IndonesiaMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini