x

Rekap Hasil Pertandingan Playoff MDL Indonesia Season 3: RRQ Gugur!

Jumat, 23 April 2021 21:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan babak playoff MDL Indonesia Season 3 hari ini (23/4/2021), di mana tim unggulan RRQ Sena harus gugur.

Babak playoff Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 yang digelar secara online telah menyelesaikan tiga pertandingan seru pada hari pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Di match pertama ada duel antara Kings Esports melawan Dewa United Esports. Pertarungan dua tim pendatang baru itu cukup ser, dan Kings Esports mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Hasil positif itu membuat Kings Esports lolos ke babak selanjutnya dan menghadapi RRQ Sena pada match ketiga. Sebelum match ketiga mulai, ada pertarungan match kedua antara ONIC Prodigy kontra Bigetron Bravo.

Sempat kalah di game pertama, ONIC Prodigy akhirnya mampu melakukan comeback dan menang dengan skor 2-1. Hasil itu membuat ONIC berhak lolos ke babak berikutnya dan menantang Red Bull Rebellion pada Sabtu (24/4/2021) besok.

Sementara itu, pertarungan di match ketiga antara RRQ Sena Kings Esports berjalan sangat panas. RRQ Sena yang sempat kalah pada game pertama akhirnya mampu menyamakan skor pada game kedua.

Menggunakan meta diggie Diggie Feeder, RRQ Sena membuat Kings Esports tidak berkutik. Namun Kings Esports belajar dari kekalahan dan bangkit pada game ketiga.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka langsung melakukan banned kepada hero Diggie agar tidak digunakan lagi oleh musuh. Alhasil, dengan menggunakan meta hero Bruno dan estes, Kings Esports sukses menghajar RRQ Sena hingga memenangkan game ketiga.

Kemenangan Kings Esports membuat mereka berhak mendapatkan tiket ke babak berikutnya dan menantang Alter Ego X pada Sabtu (24/4/2021) besok. Sedangkan RRQ Sena harus menelan pil pahit karena mereka telah gugur dalam turnamen MDL Indonesia Season 3.


1. Rekap Hasil Playoff MDL Indonesia Season 3 Hari Ini:

Rekap Hasil Pertandingan Playoff MDL Indonesia Season 3 Hari Ini (23/4/2021).

Jumat (23/4/2021)

Kings Esports (2) vs (1) Dewa United Esports

ONIC Prodigy (2) vs (1) Bigetron Bravo

RRQ Sena (1) vs (2) Pemenang Match 1 (Kings Esports).

Hasil PertandinganeSportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBigetronMobile Legends Development League (MDL) IndonesiaDewa United FC

Berita Terkini