x

3 Hero Mobile Legends yang Membuat Harley Tak Berkutik

Senin, 19 Juli 2021 07:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends yang bisa membuat hero mungil bernama Harley tidak bisa berkutik di Land Of Down.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends yang bisa membuat hero mungil bernama Harley tidak bisa berkutik di Land Of Down.

Seperti diketahui, saat ini Harley menjadi hero yang sering menjadi langganan banned di tier Epic hingga Mythical Glory. Harley merupakan salah satu hero yang memiliki dua role sekaligus yaitu Assassin dan juga Mage.

Baca Juga
Baca Juga

Meski bertubuh kecil namun hero ini menjadi over powered (OP) setelah kemunculan item baru bernama Shadow Twinblades. Hal itu membuat skill satunya memiliki dagame cukup sakit, apalagi bila digabungkan dengan ultimatenya.

Dilansir dari Dailyspin, Per tanggal 10 Juli 2021 lalu, Harley menjadi top 3 di bawah Tigreal dan Sun dengan 2,96% pick rate. Ia juga memiliki ban rate tinggi saat ini dengan nilai 36,26% dan kini duduk di top 5.

Meski begitu, para penggemar game eSports Mobile Legends tidak perlu cemas karena Moonton tidak akan menciptakan hero tanpa punya kelemahan.. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero yang bisa membuat Harley tidak berkutik:

Baca Juga
Baca Juga

1. Saber

Saber merupakan hero assasin yang paling ditakuti oleh player Harley. Bila berhadapan satu lawan satu, pengguna Harley memilih untuk kabur dari pada mati dengan kombo skill satu dan tiga dari Saber.

Skill Ultimate dari Saber adalah senjata yang paling kuat. Harley yang memilik darah tipis bisa dengan mudah dibunuh dengan sekali pencet.


1. 2. Kaja

Kaja hero dengan role Fighter/Support di Mobile Legends yang Bisa Membuat Harley Tak Berkutik.

Hero fighter ini juga menjadi hero paling dibenci oleh player Harley. Ketika menghadapi Harley, kalian hanya perlu menggunakan kombo flicker + skill 3 + skill 2 + basic attack.

Dijamin hero yang sering dijuliki Pak Tarno itu akan lenyap bila tidak memakai item Athena's Shield dan Immortality.

3. Lolita

Bila kalian merupakan player tank, gunakanlah Lolita untuk menghadapi Harley. Hal itu karena Lolita memiliki skill dua yang bisa menangkis segala serangan magic damage.

Kemudian ketika ingin menyerang Harley, Lolita hanya perlu menggunakan skill satu untuk mengunci pergerakannya.

eSportsMobile LegendsMoonton

Berita Terkini