x

3 Hero Mobile Legends yang Dapat Mematikan Saber

Kamis, 22 Juli 2021 23:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
3 Hero Mobile Legends yang Dapat Mematikan Saber.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero dalam game eSports Mobile Legends yang mampu mematikan hero assassin paling menakutkan bernama Saber di Land Of Dawn.

Seperti diketahui, Saber merupakan hero lawas di game eSports Mobile Legends, namun baru-baru ini sering menjadi langganan banned di tier Epic hingga Mythical Glory.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan tanpa alasan, kehadiran item baru bernama War Axe membuat Saber semakin menakutkan bagi Core lawan. Item baru tersebut memiliki kemampuan pasif yang mampu menambahkan physical attack sekaligus physical penetrasi, dan movement speed sebesar 20 persen (maksimal) jika stacknya terkumpul penuh.

Bila berhadapan satu lawan satu dengan Saber, sudah pasti hero core lawan akan dengan mudah dibunuh dengan sekali ultimate saja. Akan tetapi para penggemar Mobile Legends tidak perlu cemas.

Moonton sebagai pengembang game Moba tidak akan membuat hero tanpa memiliki kelemahan. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero Mobile Legends yang mampu mematikan Saber:

Baca Juga
Baca Juga

1. Sun

Hero bernama Sun merupakan salah satu hero yang paling dibenci oleh para player Saber. Hal itu karena Sun memiliki jurus bayangan seperti di anime Naruto yang akan membuat lawan kebingungan.

Tidak hanya Saber, semua player harus benar-benar jeli agar tidak melakukan kesalahan dengan menyerang bayangan dari Sun. Namun bila Sun asli sudah terkunci ultimate Saber, ia bisa tetap menghilang bersama bayangan dengan skill tiga miliknya.


1. 2. Argus

Berikut tiga hero dalam game eSports Mobile Legends yang mampu mematikan hero assassin paling menakutkan bernama Saber di Land Of Down.

Bila berhadapan satu lawan satu di side lane, Saber tidak akan bisa berkutik bila Argus sudah mencapai level empat. Bukan tanpa alasan, ultimate Argus membuatnya tahan segala damage dan lepas dari CC.

Hal itu membuat Saber tidak akan berdaya karena bisa diserang balik oleh Argus. Bila lawan mencoba kabur dengan skill dua, maka Argus bisa dengan mudah mengejar dengan skill satu.

3. Kagura

Jika anda suka bermain di role mage, gunakanlah Kagura untuk meng-counter Saber. Hero satu ini memiliki kemampuan untuk melepaskan diri dari serangan CC ultimate Saber.

Bila sudah terkunci dengan ultimate Saber, Kagura hanya perlu menggunakan skill dua untuk kabur. Bahkan setelah menggunakan skill dua, kalian bisa langsung memencet skill tiganya untuk menyerang balik.

eSportsMobile LegendsMoonton

Berita Terkini