x

5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-14 FPL Liga Inggris

Selasa, 30 November 2021 07:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek keempat belas dalam permainan eSports Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek keempat belas dalam permainan eSports Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Baru saja mengakhiri matchday ketiga belas, tengah pekan ini Liga Inggris 2021/2022 sudah akan menggelar pekan keempat belas yang juga berarti gameweek keempat belas di permainan Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Gameweek 13 sendiri diwarnai kebangkitan Jamie Vardy dari puasa gol di 5 laga, dengan mencetak brace ke gawang Watford.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, ada pula Diogo Jota yang mencuri perhatian dengan torehan dua golnya saat membantu Liverpool mengalahkan Southampton 4-0.

Di sisi lain, Manchester United yang untuk pertama kalinya bermain di Liga Inggris di bawah pimpinan Michael Carrick, berhasil menahan tuan rumah Chelsea 1-1 yang diwarnai blunder Jorginho.

Padatnya jadwal memunculkan potensi rotasi pemain. Meski demikian, para pemain yang tengah dalam performa terbaik bisa saja tetap diturunkan demi mengamankan potensi meraih 3 poin.

Deadline untuk gameweek 14 FPL sendiri akan jatuh pada Rabu (01/12/21) pukul 01.00 alias 90 menit sebelum laga pembuka yang mempertemukan Newcastle vs Norwich.

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT menyediakan lima pemain yang direkomendasikan untuk dimiliki pada gameweek keempat belas Fantasy Premier League.

Reece James

Berposisi sebagai wing back kanan, Reece James justru jadi peraih poin tertinggi di Chelsea sejauh ini dengan 76 poin. Hasil ini berkat torehan 4 cleansheet, 4 assist, dan 4 gol yang diraihnya dari 10 pertandingan yang sudah dijalani.

Menghadapi Watford, Reece James kembali berpotensi mendulang poin. The Hornets memang kerap membuat kejutan seperti saat mengalahkan MU 4-1 dan Everton 5-2, namun pertahanan mereka rapuh karena belum sekali pun meraih cleansheet dari 13 laga dan sudah kebobolan 24 gol.

Peluang meraih poin dari cleansheet pun cukup terbuka karena Watford berpotensi tak diperkuat dua andalannya, Ismaila Sarr dan Emmanuel Dennis.

Baca Juga
Baca Juga

Raul Jimenez

Raul Jimenez tampil cukup baik di 5 laga terakhir Liga Inggris. Penyerang asal Meksiko itu mencetak 2 gol dan 2 assist. Selain itu, ia juga berhasil mengumpulkan 5 bonus poin.

Raul Jimenez dan Wolverhampton di GW 14 ini akan menghadapi Burnley. Potensi sang penyerang meraih poin terbilang besar mengingat The Clarets gagal meraih cleansheet di 5 pertandingan terakhir dan kebobolan 9 gol di periode tersebut.


1. Ada Duo Liverpool

Trent Alexander-Arnold, salah satu pemain Liverpool yang direkomendasikan di GW 14 FPL.

Jamie Vardy

Usai absen mencetak gol di 4 GW, Jamie Vardy bangkit dengan mencetak brace saat mengalahkan Watford. Ia pun kini menjadi penyerang dengan poin tertinggi di FPL dengan 74 poin.

Di GW 14, Jamie Vardy bisa menjadi pilihan menarik karena Leicester akan menghadapi Southampton yang baru saja menelan dua kekalahan beruntun dari Norwich dan Liverpool, serta kebobolan enam gol dalam periode tersebut.

Diogo Jota

Diogo Jota menjadi salah satu pemain yang direkomendasikan INDOSPORT di GW 13 lalu. Bintang asal Portugal itu pun kemudian tampil gemilang dengan mencetak dua gol saat dan mengumpulkan 14 poin.

Secara total, Diogo Jota sukses mencetak 4 gol dan 1 assist dalam 5 gameweek terakhir. Menghadapi Everton di GW 14, Jota berpeluang kembali mendulang poin mengingat pertahanan The Toffees tengah buruk dengan kebobolan 11 gol dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris

Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold menjadi pemain Liverpool kedua yang direkomendasikan di gameweek ini. Dalam 5 gameweek terakhir, sang bek dalam performa memukau dengan torehan 5 assist dan 1 gol, serta mengumpulkan 47 poin.

Menghadapi Everton, Trent Alexander-Arnold berpeluang menambang poin di game eSports Fantasy Premier League (FPL) dari kemampuannya memberikan assist, maupun dari sisi pertahanan (cleansheet). Pasalnya, Everton tengah mandul dengan gagal mencetak gol di tiga laga terakhir.

LiverpoolChelseaLeicester CityRaul JimenezJamie VardyLiga InggrisTrent Alexander-ArnoldeSportsBerita Liga InggrisBerita eSportsDiogo JotaFantasy Premier LeagueReece James

Berita Terkini